Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Curiga pada Om Ifan, Aldebaran Lakukan Ini!

Hiburan —Kamis, 4 Nov 2021 11:43
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Curiga pada Om Ifan, Aldebaran Lakukan Ini!
Ikatan Cinta Malam Ini, Semakin Curiga pada Om Ifan, Aldebaran Lakukan Ini! - tangkapan layar

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 4 November 2021

Ikatan Cinta Malam ini Kamis 4 november 2021 lebih menegangkan lagi karena Aldebaran yang sedang berkunjung kerumah Om Ifan melihat foto jesika anak Om Ifan, Om Ifan yang mengajak Reyna untuk bermain dikolam renang disabut baik oleh Reyna, namun sayangnya Reyna melihat foto Jesika dan mengatakan jika foto Jesika yang dirumah dan Di kantornya berbeda.

Saat itu aldebaran melihat foto Jesika, Om Ifan pun menjadi panik dan takut jika rahasianya terbongkar, sementara Aldebaran masih berfikir keras foto yang ia lihat sama dengan jesika sekertaries ayahnya dulu.

Baca juga: Waspada Pinjol, Hotline Pengaduan Polda Jabar, Ini Nomornya!

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 November 2021, Cancer Ada Jalan, Leo Hari Indah

Sementara itu Aldebaran yang menaruh curiga mengatakanya pada Andin, menurut Andin ia juga mengatakan perbedaan foto tersebut, namun Andin tidak menaruh curiga apapun pada Om Ifan. 

Berbeda dengan Andin Aldebaran yang memiliki firasat buruk pada Om ifan memilih untuk diam dan menyelidiki sendiri apa yang disembunyikan oleh Om Ifan.

Om Ifan yang selalu bebruat parah pada keluarga Andin seperti elsa dann Mama Sarrah untuk membalas dendam rasa sakit hati Andin juga diniali berlebihan oleh Andin dan Aldebaran.

Apakah Om Ifan akan terbongkar untuk semua apa yang ia sembunyikan? dan bagaimana Mama Sarrah yang masih keetakutan dengan teror yang mengincar nyawanya? akankah kesalahanya akan diungkapkan malam ini? saksikan ikatan cinta malam ini hanya di RCTI/RS

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Jesika Tahu Om Ifan Ayah Jesika, Begini Reaksinya

Baca juga: Ganjar Kembali Pamerkan Motor Listrik Buatan Jateng



Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait