Ikatan Cinta Malam Ini, Ketahuan Ayahnya Jessika adalah Ifan, Ia Lakukan Ini pada Mama Rossa

Hiburan —Minggu, 31 Oct 2021 14:02
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Ketahuan Ayahnya Jessika adalah Ifan, Ia Lakukan Ini pada Mama Rossa
Ikatan Cinta Malam Ini, Ketahuan Ayahnya Jessika adalah Ifan, Ia Lakukan Ini pada Mama Rossa

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

Ikatan cinta telah memasuki episode-episode yang menegangkan dengan keributan yang terjadi pada keluarga Aldebaran, namun cerita yang masih menarik masih banyak dinikmati oleh para penggemar ikatan cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Minggu 1 November 2021

Ikatan Cinta Malam ini masih membahas tentang Om Ifan yang ingin membalas dendamnya pada orang-orang yang menyakiti Jesika dan juga Andin.

Mama Rossa yang disekap oleh suruhan om Ifan dirumahnya sendiri, sedang dalam bahaya, dan tak sadarkan diri, untung saja Andin segera datang. Namun ia datang bersama Om Ifan 

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 1 November 2021, Scorpio Kurangi Ego, Sagitarius Banyak Pikiran

Baca juga: Sketsa Rasa, Wewangi Kopi danTaklukan Aku


Om Ifan yang dalang di balik semuanya berpura-pura berbuat baik dan menolong mama Rossa, ia juga berusaha menenangkan Andin untuk tidak panik semua itu ia lakukan agar tak terlihat bahwa dialah orang yang melalukan kejahatan pada Mama Rossa.

Sementara itu Om Ifan juga menghubungi Jessika dan memperlihatkan foto Reyna keponakan Jessika, saking senangnya Jessika ingin menguplad foto Reyna di Sosial medianya dngan caption 'keponakan aku' 

Jika itu terjadi Om Ifan takut akan ada yang melihat dan tahu jika Reyna dan Jessika ada hubungan darah, dan tidak lama pasti Om Ifan ketaahuan jika ia adalah ayah Jessika.

Apa yang akan dilakukan oleh Om Ifan dan bagaimana Aldebaran membongkar teka-teki yang terjadi padanya. saksikan ikatan cinta malam ini/RS
Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait