Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 13 Sub Indo, Vicenzo Cassano Vs Jang Han Suk

Hiburan —Minggu, 4 Apr 2021 11:27
    Bagikan  
Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 13 Sub Indo, Vicenzo Cassano Vs Jang Han Suk
Image/Twitter

POSTPANGANDARAN

Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 13 Sub Indo, Vicenzo Cassano Vs Jang Han Suk. Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea untuk menjalankan Missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam Harta yang tersbunyi di bawah bangunan Plaza Geumga.

Dalam Drama Korea Vincenzo Eps 12 sebelumnya Pak Choi dan Vincenzo berhasil memasuki runag penypmanan emas,  Namun saat Vincenzo dan Pak Choi masuk ke dalam penyimapanan Emas, Pak Choi mengadahkan Pistol ke kepala Vincenzo dan hendak membunuhnya, rupanya keserakahan telah menguasai Pak Choi hingga ingin menguasi emas tersebut, apakah Vincenzo akann benar-benar tertembak.

Dalam Dalam Drama Korea Vincenzo Eps 13 selaanjutnya, Vincenzo bisa membebaskan diri darir pak choi namun entah apa yang akan terjadi dengan pak Choi, mungkinkah dia terkubur bersama emas itu?


BACA JUGAMenkominfo Menghimbau Agar Tidak Menyebarkan Konten Terorisme

,

Dalam trailer Drama Vincnenzo juga nampak Vincenzo telah menangis mungkinah itu karena soal emas dan penghianatan pak Choi.

Dalam trailer juga memperlihatkan Bahwa Jang Han Seo menawarkan diri untuk bergabung dengan vincenzo melawan kakaknya Jang Han Seuk yang telah muncul kepermukaan menjadi direktur Perusahaan Babel.

Tak berhenti disitu Vincenzo dibantu dengan para penghuni Geumga merencanakan sesuatu, dengan peralatan lengkap, menculik seseorang.

BACA JUGA: Gempa Magnitudo 5,9 Mengguncang Ambon dan Kabupaten Buru Selatan

,

Dalam adegan juga menampilkan Pak Nam yang dikejar kejar seseorang sedang membawa berkas, belum jelas berkas apa yang menjadi inceran dari Grub babel, kemungkinana adalah Guiltine yang hilang dari BIN tentang keburukan-keburukan pejabat.

Lalu bagaiamankah perjuangan mereka melawan kejahatan perusahaan Babel dengan Jang Han Seuk yang sudah sangat terobsesi untuk membunuh Vincenzo. 

Dan bagaimana hubungan percintaan Hong Cha Young dan Vincenzo selanjutnya, jangan lewatkan drama korea Vincenzo mala mini di menonton streaming Vincenzo Ep 13 sub indo -RES

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait