Seiring Perkembangan Situasi, Ratusan Personel Polres Banjar Dilatih Panggilan Luar Biasa

Berita —Sabtu, 3 Apr 2021 12:29
    Bagikan  
Seiring Perkembangan Situasi, Ratusan Personel Polres Banjar Dilatih Panggilan Luar Biasa
Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana saat memimpin apel di halaman Mapolres Banjar (foto : Humas Polres)

POSTPANGANDARAN, BANJAR

Seiring dengan perkembangan situasi saat ini, Polres Banjar Polda Jabar melatih kesiapsiagaan personel Jabar dengan cara memanggil dan mengumpul seluruh personel Polres Banjar secara mendadak serta cepat atau biasa yang disebut Panggilan Luar Biasa (PLB).

Dalam kegiatan tersebut setidaknya dilakukan dua kali latihan dengan menggunakan tanda suara alarm. Hal tersebut dilakukan untuk melatih Personel Polres Banjar apabila dibutuhkan dalam waktu yang singkat sudah siap melaksanakan tugas.

BACA JUGA :Jamin Keamanan dan Kenyamanan di Gereja, Inilah yang Dilakukan Polres Banjar Polda Jabar
Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny melalui Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana mengatakan, bahwa tugas seorang anggota Polri itu tidak mengenal waktu, kapan saja dibutuhkan untuk melaksanakan tugas sudah harus siap.

“Anggota Polri itu harus siap setiap saat, bahkan dalam situasi urgent p0ersonel Polri harus siap melaksanakan tugas, untuk itu kami latihkan kembali kepada Personel Polres Banjar,” ujarnya belum lama ini.

Ketika dipertanyakan dengan situasi yang berkembang saat ini, Kompol Lalu Wira menegaskan, untuk pos penjagaan Polres Banjar kini diperketat dan dilakukan penambahan personel.

“Kami perketat dan perkuat lagi Pos Penjagaan Polres Banjar, kini personel yang jaga dilengkapi senjata, antisipasi lebih baik dari pada sudah kejadian hal yang tidak kita inginkan," pungkasnya. (Yuhendi)

BACA JUGA :Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 3 April 2021, Virgo Terlalu Sibuk Hingga Melupakan Sesuatu dan Libra


Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait