Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 12, Hadirnya Sim Su Ryeon dan Kehancuran Joo Dan Tae

Hiburan —Minggu, 28 Mar 2021 09:56
    Bagikan  
Sinopsis Drama Korea The Penthouse 2 Episode 12, Hadirnya Sim Su Ryeon dan Kehancuran Joo Dan Tae
the Penthouse 2/ist/video

POSTPANGANDARAN

Drama Korea The Penthouse 2 Episode 12 ini menceritakan pembalasan dendam antara orang-orang di apartemen megah 100 lantai, Hera Palace. Drama Korea The Penthouse yang kini telah sampai season 2. Selain itu, The Penthouse juga bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming.

Pada Episode Drama Korea The Penthouse 2 sebelumnya menceritakan Ae Gyo yang mmerupakan Sim su Ryeon mengelabui Jo dan Tae bekerja sama dengan Seo Jin, Bae Ro Na, dan Seok Hoon.

Jo Dan Tae yang sengaja di beri minuman oleh Seo Jin tertidur pulas dan Ae Gyo berpura-pura dibunuh oleh dan Tae dengan dikremasi.

BACA JUGA: Inilah Terror Pocong yang Bikin Merinding di Indonesia dan Menghebohkan Warga Sekitar

Saat itu Seok Hoon mengarahkan semua bukti pada Dan Tae, sementara Ae Gyo yang merupakanSim Su Ryeon kembali pada sosok yang sesungguhnya dengan bersembunyi digudang bawah tanah milik Joo Dan Tae.

Saat Polisi menemukan mereka, kejahatan Joo Dan Tae akan terlihat sempurna dan tak bisa mengelak lagi.

Pada Episode Drama The Penthouse 2 episode 12 akan menceritakan Joo Dan Tae yang masuk penjara sementara Sim Su Ryeon, Seo Jin dan Yoon Hee kembali merebut apa yang menjadi miliknya.

BACA JUGA: Penghasilan Rental Motor Trail Mini di Pantai Pangandaran Menurun Gegara Corona

Seo Jin juga meminta bercerai dengan Jo Dan Tae serta lepas dari ikatan neraka yang Jo Dan Tae ciptakan untuknya.

Sementara itu Yoon Cheol yang sedang meratapi perkataan Yoon Hee tentang Bae Ro Na yang merupakan anak kandungnya tak bisa memaafkan dirinya sendiri sehingga berbuat onar didalam penjara.

Lalu seperti apakah kisah selanjutnya mereka? Apakah Jo Dan Tae akan benar-benar kalah atau memiliki rencana yang bisa menyelamtkan dirinya saat ini. - RES

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait