Ikatan Cinta Malam Ini, Tamat Riwayat Elsa Ketahuan Riki Pernah Tidur Denganya

Hiburan —Selasa, 29 Jun 2021 14:43
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini, Tamat Riwayat Elsa Ketahuan Riki Pernah Tidur Denganya
Ikatan Cinta Malam Ini, Tamat Riwayat Elsa Ketahuan Riki Pernah Tidur Denganya

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sinetron Ikatan Cinta sinetron RCTI yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran dan Andin yang menjadi sepasang suami istri, berusaha mengungkap pembunuh adik Aldebaran Roy.

Baca juga: Resep Makanan, Cara membuat Keripik Tempe Renyah Awet dan Tahan Lama Anti Gagal

Baca juga: Drama Korea Mine Episode 16 Full Sub Indo Finale, Para Wanita Gemilang

Ikatan Cinta Episode Sebelumnya

Ikatan cinta episode sebelumnya menampilkan Aldebaran yang hampir saja mendapatkan bukti bahwa Elsa hamil anak Roy dari flasdisk yang ia temukan di rumah Roy, namun sayang sekali flash disk itu hilang dan disimpan Oleh Reyna.

Sementara Elsa yang berada dipinti asuhan meratapi nasibnya, beruntung masih ada Riki yang selalu ada dan melindungi Elsa dari belakang .

Baca juga: Portugal Gagal Pertahankan Gelar Juara Piala Eropa Setelah Kalah 1-0 dari Belgia

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 29 Juni 2021, Leo Terjebak Cinta, Capricorn Cari Solusi

Semenatra Aldebaran dan Andin sedang berbahagia di hari ulang tahun Aldebran, bahkan Andin memberikan kejutan untuk Al yaitu anak yang ada dalam kandunganya berjenis kelamin laki-laki.

Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 29 Juni 2021.

Epsiode malam ini akan lebih seru lagi karena Nino telah mendapatkan bukti baru tentang siapa pembunuh Roy sebenanrnya, ia mendapatkan foto yang merupakan mama Sarrah datang kerumah mereka dan tidak menggunakan anting.

Berbeda dari foto yang diberikan Elsa membuat Nino marah karena lagi-lagi dibohongi oleh Elsa dan ia berusaha menentukan pilihan dengan menggugat Elsa untuk becerai.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 28 Juni 2021, Taurus Rindu, Leo Butuh Bersandar

Baca juga: Seram, Seorang Anak Suka Bermain dan Tidur dengan Boneka Pocong


Episode malam ini Nino juga akan menemui elsa untuk menjelaskan bagaimana pernikahan mereka selanjutnya, namun sayangnya disana ada Riki yang justru embuat Nino kembali marah padanya.
Semenatara Aldebaran dan Andin sedang hangat dikehiudpan rumah tangganya, Aldebaran yang habis berulang tahun menerima banyak cinta dari orang-orang terdekatnya.

Namun bagaimanakah nasib Falsdisk yang ada diatangan Kiki? apakah akan samapai e tangan Aldebaran hingga Aldebaran bisa melihat rekamana video Roy dan tahu bahwa Elsa hamil anak Roy.

Sementara Riki yang diuntutngkan dengan keretakan hubungan Elsa dan Nino mencari kesempatan untuk selalu ada di dekat Elsa dan menawarkan bantuan apapun untuk Elsa.

Lantas seperti apa kisah mereka selanjutna saksikan ikatan cinta malam ini/ RS

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait