Juventus: Cristiano Ronaldo Tetap Bersama Kami Seterusnya

Sepak Bola —Selasa, 23 Mar 2021 14:58
    Bagikan  
Juventus: Cristiano Ronaldo Tetap Bersama Kami Seterusnya
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Tersingkirnya Juventus dari Liga Champions musim ini membuat masa depan Cristiano Ronaldo dipertanyakan.

Ronaldo kembali gagal meraih gelar Liga Champions musim ini setelah Juventus disingkirkan oleh Porto pada babak 16 besar beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, kabar hengkangnya Ronaldo semakin kuat usai beberapa klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Paris Saint-Germain (PSG) dikaitkan dengan pemain tersebut.

BACA JUGA:Menu Makan Siang, Cara Membuat Sosis Bumbu Asam Manis Seperti Masakan Hotel Bintang 5, Resep Makanan Enak

Menanggapi hal ini, Direktur klub, Fabio Paratici telah memastikan mantan pemain Real Madrid tersebut tidak akan meninggalkan Juventus.

"Kami telah memutuskan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Dia pemain terbaik di dunia dan dia akan tetap bersama kami," ucap Paratici dikutip dari Mirror, Selasa (23/3/2021).

Sejak kedatangannya ke Juventus 2018 lalu, Ronaldo tampil cukup gemilang bersama I Bianconeri. Walau usianya tidak muda lagi, pemain asal Portugal tersebut masih oke dalam urusan mencetak gol.

BACA JUGA: P3DW Pangandaran Gelar Razia Gabungan KTMDU

Selain tersingkir dari Liga Champions, Juventus baru saja mendapat hasil tidak bagus di ajang Liga Italia. Pada laga terakhirnya I Bianconeri menelan kekalahan dari Benevento dengan skor 1-0.

Kekalahan tersebut tentu membuat tim asuhan Andrea Pirlo semakin sulit untuk mempertahankan gelar Serie A pada musim ini.

Juventus saat ini tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 55 poin. Mereka kini tertinggal 4 angka dari AC Milan di posisi kedua dan terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan. Dilansir dari poskota.co.id (cr04)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait