Hari Olahraga Nasional 2022 Angkat Tema “Bersama Cetak Juara”

Berita —Senin, 12 Sep 2022 14:26
    Bagikan  
Hari Olahraga Nasional 2022 Angkat Tema “Bersama Cetak Juara”
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.* (FOTO: PINTEREST)

POSTPANGANDARAN (KOTA BALIKPAPAN),-Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menghadiri acara puncak Hari Olahraga Nasional 2022 dengan tema Bersama Cetak Juara di Stadion Batakan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (09/09/2022).

Dalam kesempatan itu Wapres mengajak seluruh pemangku kepentingan olahraga Indonesia untuk terus berkolaborasi membangun ekosistem yang modern dan kondusif bagi tumbuhnya industri olahraga nasional.

"Kita ingin mencetak gaya hidup sehat dan atlet berprestasi. Namun lebih dari itu, kita juga ingin membangun industri olahraga yang dapat menyumbang pertumbuhan ekonomi," kata Wapres Amin, dalam keterangan pers Pemprov Jabar.

Baca juga: Elektrode, Push Bike Listrik Anak dari Kawasaki

Selain itu Wapres juga mengapresiasi para atlet, pelatih, dan pembina yang telah memberikan prestasi di bidang olahraga nasional, maupun internasional.

"Saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada para atlet dan pelatih yang telah mengibarkan bendera Merah Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya di panggung-panggung olahraga," tuturnya.*(TISHA S KANILAH)

Baca juga: Film “Hidayah” Segera Hadir di Bioskop Indonesia

 

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait