Wisuda 117 Lulusan STIA YPPT Priangan Timur Berlangsung Secara Virtual Lewat Zoom

Berita —Rabu, 7 Apr 2021 14:32
    Bagikan  
Wisuda 117 Lulusan STIA YPPT Priangan Timur Berlangsung Secara Virtual Lewat Zoom
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, TASIKMALAYA.

Masa pandemi Covid-19 masih belum berakhir di tahun Akademik 2019/ 2020, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi STIA YPPT Priangan Timur meluluskan para mahasiswa mahasiswi terbaiknya melalui virtual kegiatan berlangsung di 3 ruangan di Lingkungan Kampus STIA YPPT Priangan Timur Kota Tasikmalaya.

Menurut Ketua STIA YPPT Priatim Tasikmalaya DR.Ani Heryani, S.Sos., M.Si , kegiatan wisudawan ini tetap harus melakukan sistem virtual karena masih dalam situasi masa pandemi Covid-19,.

"Tentu dengan menerapkan protokol kesehatan serta mengurangi wisudawan yang hadir pun kita kurangi menjadi dua hari," ujarnya, Rabu (07/04/2021).

Kata Ani Heryani,  STIA YPPT Priangan Timur sendiri meluluskan mahasiswa terbaiknya yakni Sarjana dan Magister dengan total lulusan 117 orang, terdiri dari 40 orang Magister, 59 orang Sarjana Sosial Program Studi Ilmu Admnistrasi Niaga dan 18 orang Sarjana Sosial Program Studi Ilmu Administrasi Negara," terangnya.

BACA JUGA :Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 8 April 2021, Libra Terlalu Egois, Capricorn Sangat Perhatian

,

Pihaknya juga menyampaikan dan mengucapkan selamat kepada para wisudawan program pendidikan, Magister, dan Sarjana atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STIA dan Kepada orang tua, penyedia beasiswa, dan keluarga wisudawan.

"Ucapan terima kasih saya sampaikan pula kepada para pimpinan institusi baik di lingkungan pemerintah maupun swasta yang telah memberikan ijin kepada para pegawainya untuk melanjutkan Studi di STIA Tasikmalaya,"katanya.

Bahkan, Wisuda kali ini terasa berbeda karena dilaksanakan dengan memadukan antara daring dan non daring mengingat dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19. Prosesi wisuda ini menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan pelaksanaannya bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Pemerintah Kota Tasikmalaya.

"Meski demikian wisuda ini tetap dilaksanakan dengan penuh khidmat. Kita meyakini bahwa apapun yang terjadi di muka bumi ini pasti ada hikmahnya," paparnya.  (Kris)

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait