Ketua Kadin Apresiasi Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita

Berita —Selasa, 21 Dec 2021 07:09
    Bagikan  
Ketua Kadin Apresiasi Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita
Ketua Kadin Apresiasi Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita

BANDUNG- POSTPANGANDARAN- Karya Jelita dalam rangka program Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita sekaligus penutupan program PKW 2021 bidang keterampilan Make Up Artist serta menyambut hari ibu.

Maksud diadakan Gelar Karya dan Talkshow agar dapat bersinergi dengan mitra pemerintah dan IDUKA dalam mengapresiasi hasil karya daripada  peserta kursus untuk maju menjadi wirausaha baru di bidang MUA, Perias Pengantin dan WO ataupun magang/bekerja di  bidang tersebut yang saat ini kita sudah bersinergi dengan KADIN, WO Alux, HIPMI, PT. Borsya, Market Place Shopee, Kosmetik, Bandung TV, Bank Mandiri.

Selain itu Gelar Karya ini untuk memotivasi dan juga menumbuhkan keberanian untuk melatih mental dan berani tampil atau perform depan umum sekaligus mempromosikan kompetensi/kemampuan para peserta. Seperti yang dilakukan oleh tempat kursus ataupun pendidikan pelatihan yang ada diluar negeri.

Harapan kami kegiatan ini mendapat support dukungan dan sinergi dari para mitra, pemerintah dan IDUKA dalam menjalankan amanah untuk menciptakan dan melahirkan  SDM (Sumber Daya Manusia) yang kompeten dan siap bersaing di era digital.

Dengan bermodalkan hasil pendidikan di bidang Kewirausahaan. Keterampilan, ,pemasaran  & pengelolaan usaha yg di akhiri dg evaluasi.(materi uji teori praktek seluruh bahkan utk pemasaran /kelola adm menjual produk bagi2 keuntungan dibagikan kpd peserta bahkan Gelar Karya lulusan seperti yang dilakukan saat ini.

Kami berharap mereka betul-betul menjadi lulusan/SDM yang kompeten dan siap menjadi Wirausaha maupun bekerja

Baca juga: Saung Muara Tour, Enjoy the Cool and Beautiful Atmosphere in Pangandaran

Baca juga: Curug Sumba Purbalingga, Wisata Air Terjun dengan Spot Terkeren

Baca juga: Ramalan Hari Besok Minggu 19 Desember 2021, Leo Bosan Taurus Merenung

Pada program ini mereka diberi reward untuk prestasi mereka dengan penilaian keseluruhan, berikut penilaian pada waktu Gelar Karya, sehingga mereka menyandang predikat :

  1. Juara teladan kursus MUA
  2. Juara terbaik kewirausahaan
  3. Juara terbaik Make Up Artis
  4. Kelompok Terbaik Program kewirausahaan PKW
  5. Juara terunik
  6. Juara terfavorit

Dan kita juga melanjutkan pada sinergi lanjutan yaitu penandatanganan MOU yang telah habis masa berlakunya dengan IDUKA (KADIN, WO Alux, HIPMI, PT. Borsya, Market Place Shopee, Kosmetik, Bandung TV, Bank Mandiri.)

Semoga acara ini bisa membawa keberkahan sukses dunia akhirat bagi semua pihak

Akhir kata, kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang terkait dan pada semua tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada hari ini. & berkenan bermitra demi kemajuan bersama  mendidik SDM unggul melalui Kursus dg Vokasi Kuat menguatkan Indonesia

Baca juga: Curug Sumba Purbalingga, Wisata Air Terjun dengan Spot Terkeren

Baca juga: Ramalan Hari Besok Minggu 19 Desember 2021, Leo Bosan Taurus Merenung


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait