Yamaha Jabar Gandeng Eddi Brokoli untuk Apresiasi Konsumen Loyal

Berita —Jumat, 9 Sep 2022 15:36
    Bagikan  
Yamaha Jabar Gandeng Eddi Brokoli untuk Apresiasi Konsumen Loyal
Yamaha Jabar apresiasi pelanggan setianya.* (FOTO: Yamaha Jabar)


POSTPANGANDARAN,- PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) memberikan apresiasi terhadap konsumen loyal Yamaha.  Yamaha Jawa Barat bersama artis nasional Eddi Brokoli melaksanakan “gerebek” konsumen loyal terpilih.  Salah satunya Risdian (40) warga Baleendah, Kabupaten Bandung.  Risdian telah melakukan pembelian Yamaha sebanyak 10 unit terhitung sejak tahun 2008.

“ Dari dulu saya beli Yamaha karena style dan gaya Yamaha selalu mengikuti zaman. Terima kasih Yamaha sudah kasih hadiah spesial, mana ada Kang Eddi juga, ” ujar Risdian saat kedatangan Tim Yamaha Jabar dan Eddi Brokoli.

Destinasi selanjutnya menuju kediaman Ruri Rumanti  (54) di daerah Pasteur, Kota Bandung.  Ruri merupakan konsumen loyal kedua Yamaha yang setia melakukan pembelian unit Yamaha sebanyak 28 unit sejak tahun 1997.

Ruri menyampaikan, “ Motor pertama saya itu Yamaha Crypton, dan sekarang yang paling baru saya punya Fazzio buat anak saya. Saya selalu pake Yamaha karena pelayanannya bagus, harga jualnya juga bagus. Senang kedatangan artis Kang Eddi Brokoli, kebetulan saya kemarin baru ulang tahun, ini jadi kado spesial buat saya. Hatur nuhun Yamaha, nuhun juga Kang Eddi, semoga semakin didepan!”

Kegiatan gerebek konsumen ini an kegiata Acara ini dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jl. Soekarno Hatta no. 474 A Bandung.  Setelahnya riding tim Yamaha bersama Eddi Brokoli ke rumah konsumen loyal terpilih.

Baca juga: Ultraviolette Automotive Hadirkan Motor Listrik Bergaya Naked F77

Hari Pelanggan Nasional

Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat (Yamaha Jawa Barat) mengadakan serangkaian acara terkait dengan Hari Pelanggan Nasional. Hal itu menjadi impelementasi dari konsep Ties In a New Age.

 “Peringatan hari pelanggan merupakan agenda tahunan Yamaha Jawa Barat agar lebih dekat dengan pelanggan setia Yamaha khususnya di area Jawa Barat,” ujar Jaya Utama, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

“Kami harap persembahan Yamaha khususnya di Jawa Barat dapat memberikan kesan istimewa bagi konsumen serta menjadi momentum terbaik yang sekaligus dapat menjadi media penyampai saran yang membangun agar pelayanan kami tetap semakin di depan,” tambahnya.

Keseruan Hari Pelanggan Nasional bersama Yamaha masih dapat dinikmati sepanjang bulan September 2022. Yamaha memberikan banyak yang spesial seperti program oli dan service gratis yang tersebar di kota-kota di Jawa Barat. Hadir pula program spesial diskon sparepart dengan minimum transaksi Rp 150 ribu, yang berlaku di seluruh bengkel resmi Yamaha di Jawa Barat.

Selamat Hari Pelanggan Nasional!  Yamaha Semakin di Depan!*

Baca juga: Siap Tanding di Kejuaraan BWF Super 750 Denmark Open 2022

 

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait