“Antlers” Horor Supranatural yang Menegangkan, Wajib Tonton!

Horror —Sabtu, 10 Sep 2022 10:48
    Bagikan  
 “Antlers” Horor Supranatural yang Menegangkan, Wajib Tonton!
Antlers.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Di kota Oregon yang terisolasi, seorang guru sekolah menengah dan saudara laki-laki sheriff kota tersebut terlibat dengan muridnya yang penuh teka-teki. Murid ini memiliki rahasia gelap yang mengarah pada pertemuan menakutkan dengan makhluk leluhur legendaris yang datang sebelum mereka.

“Antlers” berkisah tentang tokoh sentral bernama Julia Meadows (Keri Russell), seorang guru yang kembali ke kampung halamannya di Oregon setelah kematian ayahnya. Di Oregon dia bekerja di sekolah dasar setempat dan mulai berhubungan kembali dengan saudara laki-lakinya Paul (Jesse Plemons), yang dulu enggan menjadi seorang polisi.

Julia berjuang juga untuk fokus pada anak-anak muridnya, terutama dengan Lucas (Jeremy T. Thomas). Lucas yang pendiam dan penyendiri mengingatkan Julia terhadap masa lalunya dulu. Namun ada sesuatu yang ditemukan oleh Julia, Paul dan Lucas tentang legenda yang sulit dipercaya pada jaman sekarang, sosok apakah itu?

Baca juga: Persib Ingin Raih Poin di Kandang Singo Edan, Ini yang Dilakukannya

Dengan tikaman horor pertamanya, Scott Cooper telah menciptakan fitur makhluk cerita rakyat yang suram, menyeramkan, dan sangat menakutkan. Antlers merupakan adaptasi dari cerita pendek penulis Nick Antosca berjudul The Quiet Boy, yang aslinya diterbitkan di majalah Guernica.

Saksikan petualangan seru dan menyeramkan dalam film “Antlers”.  Film supernatural-horor bertajuk Antlers ini merupakan film lama yang telah tayang awal tahun 2022. Penggemar horor jangan sampai terlewatkan .* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Mahasiswa Geruduk Gedung DPRD Jabar Sampai Malam, Wakil PKS Akhirnya Datang

Editor: Widya
								
    Bagikan  

Berita Terkait