Link Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 20 Sub Indo, Akhir Jang Han Seuk dan Vincenzo Cassano

Hiburan —Minggu, 2 May 2021 16:37
    Bagikan  
Link Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 20 Sub Indo, Akhir Jang Han Seuk dan Vincenzo Cassano
Link Streaming Drama Korea Vincenzo Episode 20 Sub Indo, Akhir Jang Han Seuk dan Vincenzo Cassano ( Ist/TVN)

DEPOSTPANGANDARAN, 

Drama Vincenzo Yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo seorang pengacara Mafia yang datang ke Korea, bersama Hong Cha Young Melawan Perusahaan Babel yang di pimpin oleh Han Jang Seuk.

Dalam drama Vincenzo Episode 19 yang tayang sebelum nya berakhir dengan Jang Han seuk yang diam diam bebas dari penjara karena Myung Hye meyerahkan diri, mengincar Jang Han Seo dan Cha Young untuk memancing Vincenzo

Dalam insiden itu Hong Cha Young tertembak oleh Han Seuk yang tidak sengaja karena berniat menembakan pistolnya ke arah Vincenzo, setelah kejadian itu Dia kabur karena bagaiamana pun juga Han Seuk mencintai Cha Young.

Jangan lewatkan Drama Korea vIncenzo malam ini di channel Netvlik dan menonotn Streamin drama Korea dengan subtitle Indonesia.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 3 Mei 2021, Scorpio Pusing 7 Keliling, Leo Lebih Fokus

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 2 Mei 2021, Taurus Nikmati Libur, Sagitarius Banyak Penyesalan

Dalam Drama Vincenzo episde terkahir ini episode 20 akan berisi tentang kemarahan Vincenzo dan janji Vincenzo untuk mengakhiri Kehidupan Jang Han Seuk. 

Tak jauh beda dengan Vincenzo Jang Han Seuk juga menyusun rencana untuk kembali menjebak Vincenzo kedalam perengkap yang sudah ia buat. 

Sayangnya dalam Urusan kriminal dan kejahatan Vincenzo sangat hapal dengan hal hal yang Han Seuk dan Myung Hye Pikirkan. 

vincenzo berniat segera mengakhiri perselisihan mereka dengan menghabisi nyawa Myung Hye , Jaksa dan Jang Han Seuk. 

Lalu bagaimana dengan Nasib Hong cha Young? Akankah ia bjsa disembuhkan? Dan bagaimana nasib JangHan Seo. Yang sebelumnya tetap berada di kapal Vincenzo? Akankah kali ini ia akan tetap bersama vincenzo? 

Atau akan kembali terluka karena melawam kakaknya, jangan lewatkam drama korea vincenzo episode 20 sub indo, Episode terakhir - RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait