Dari Rahasia Jadi Cinta dalam “Love and Leashes”

Hiburan —Minggu, 20 Feb 2022 09:18
    Bagikan  
Dari Rahasia Jadi Cinta dalam “Love and Leashes”
Love and Leashes |Twitter

POSTPANGANDARAN,- Siapa yang tidak mengenal SNSD dan U-Kiss? Idola K Pop popular yang menjadi idola para pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, salah satu personil mereka Seohyun SNSD dan Lee Jun Young U-kiss tampil dalam sebuah film dengan tajuk percintaan yang mendebarkan.

Love and Leashes” sebuah film rating dewasa yang tayang di Netflix pada 11 Februari 2022, dan mengisahkan tentang hubungan rekan kerja yang hangat. Film ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul “Moral Sense” karya Gyeowool dan disutradarai Park Hyun Jin.

Kisah dimulai saat Jung Ji-Woo (Seohyun SNSD) yang bekerja di sebuah perusahaan besar mulai memiliki perasaan pada rekan kerjanya yaitu Jung Ji-Hoo (Lee Jun Young). Namun ia memilih untuk menyembunyikan perasaannya.

Suatu hari, paket Ji-Woo tertukar dengan paket Ji-Hoo dikarenakan nama mereka yang hampir mirip. Namun dari situlah mereka mengetahui rahasia masing-masing yang selama ini mereka simpan dalam-dalam.

Di hadapan rekan-rekan kerjanya, karakter Ji-Hoo di film “Love and Leashes” adalah sosok pria yang sempurna. Namun, ternyata menyembunyikan rahasia tak terduga.

Baca juga: “Thirty Nine” Episode 2, Seon Wo Ungkapkan Perasaan

Ji-Hoo pun meminta Ji-Woo untuk membuat perjanjian demi menutupi rahasia besarnya. Ji-Woo menyetujui perjanjian kontrak selama 3 bulan yang ditawarkan oleh Ji-Hoo pria yang memang ia sukai.

Perjanjian apakah itu? Bagaimana kisah selengkapnya? Jangan lewatkan.* -RESTY

Baca juga: “The Real Sultan” Ulang Tahun, Raffi Nagita Dapat Kado Mesin ATM

Editor: Putri
								
    Bagikan  

Berita Terkait