Sinopsis " Cinta Dua Masa " Series Terbaru Video Original

Hiburan —Senin, 24 Jul 2023 13:33
    Bagikan  
Sinopsis
Foto *Pinterest

POSTPANGANDARAN,- Cinta Dua Masa merupakan serial web terbaru hasil garapan Vidio Originals.

Serial yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono sudah bisa dinikmati di platform Vidio.

Adapun, serial ini bercerita tentang Alma (diperankan oleh Prilly) dan Langit (diperankan oleh Pradikta) yang harus kembali ke masa lalu dan harus memperbaiki kesalahan yang ada.

Langit dan Alma, yang sama-sama sedang mengalami patah hati akibat putus cinta. Tanpa sengaja, mereka pun dipertemukan dalam sebuah peristiwa yang membuat mereka terlempar ke masa lalu.

Awalnya, Langit dan Alma tak saling mengenal. Namun, karena berbagai kejadian, keduanya akhirnya dipertemukan. Salah satunya saat Alma justru mencari tahu soal Cinta yang ternyata tengah melakukan pameran seni. Saat Alma tengah memata-matai Rangga dan Cinta, Alma justru bertabrakan dengan Langit.

Rupanya, Langit adalah teman sekolah Cinta, dan dirinya memilih untuk mengenalkan Alma pada Cinta.

Baca juga: Keterlambatan Pengangkutan Sampah Perkotaan Sudah Teratasi

Situasi yang tak mengenakkan tersebut ternyata membuat Alma cukup malu. melihat ini, Langit pun memberikan kesempatan bagi Alma untuk menumpahkan amarahnya pada dirinya. Setelahnya, Rangga pun mengajak Alma untuk meminum kopi. Rupanya, jam tangan Rangga justru jatuh ke air.

Mengetahui adanya tempat reparasi jam di tempat tersebut, keduanya pun memilih untuk memperbaiki jam lebih dulu. Tanpa disangka, kejadian ajib terjadi di tempat reparasi jam. Saat keduanya mempertanyakan bagaimana jadinya bila mereka bisa kembali ke masa lalu, si tukang reparasi justru memberikan jam tangan yang membawa merekakembali ke masa lalu.

Setelah kembali ke masa lalu, Alma dan Langit pun memiliki misi untuk mencegah perpisahan dengan pasangan masing-masing. Tetapi, seperti apa kelanjutannya? kisah selanjutnya dari Cinta Dua Masa ini masih terus berlangsung dan dikemas dalam 8 episode.

Dua episode pertama original series ini sudah bisa disaksikan di Vidio. Episode berikutnya akan bisa disaksikan pada Jumat minggu berikutnya. Ingat, tayangan ini dikhususkan bagi penonton 13 tahun ke atas. (SPTN)

Baca juga: Membuat Ayam Popcorn Lezat Bikin Nagih

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait