Kisah Pejuang LDR

Hiburan —Senin, 10 May 2021 13:55
    Bagikan  
Kisah Pejuang LDR
pinterest

PANGANDARAN,DEPOSTPANGANDARAN.

Selama ini mungkin kamu berpikir bahwa menjalani LDR adalah kesalahan terburuk dalam hidupmu. Bertahan dalam hubungan jarak jauh hanyalah usaha untuk menyiksa diri sendiri. beberapa hal berikut justru akan menjelaskan bahwa LDR bisa menjadi kisah asmara terbaik bagi orang yang percaya diri dan kuat akan godaaan sana sini

Ada banyak sebab pasangan harus jalin hubungan jarak jauh, beberapa diantaranya adalah pendidikan dan karier. Kekuatan cinta pasangan LDR biasanya akan lebih kuat, namun bisa saja lemah karena sudah tak sanggup lagi menahan rindu dan banyaknya spekulasi tentang pasangan yang berada di pulau seberang.

Jika sudah pernah bertemu dan harus menjalin hubungan jarak jauh, tentunya bukan masalah yang terlalu besar karena sudah pernah bertemu dan berbincang secara langsung. Namun suatu hal yang menyedihkan dan sakit jika menjalin hubungan jarak jauh namun belum pernah bertemu sama sekali.

Baca juga: Tan De Seng, Keturunan Tionghoa yang Menjadi Maestro Musik Sunda

 Cinta emang sering kali terjadi pada remaja atau dewasa

Pasti sekali banyak orang yang mengalami hal tersebut  cewe atau pun cowo sering sekali mengalami jatuh cinta pada usia 12-20 tahun

Banyak pelajaran mengenai kisah cinta jarak jauh

1.Mengajarkan untuk percaya diri

Tak ada di sampingnya, sekadar mendengar kabarnya lewat chat, telpon, atau video call. Itulah hari-hari yang dijalani kaum LDR. Namun kekuatan cinta merka membuat kaum LDR justru memiliki usaha yang besar untuk belajar saling percaya dan menghargai kepercayaan satu sama lain.

2.LDR membbuatu mu dekat dengan keluarga tanpa kehilangan waktu bersama pasangan

Saat punya pasangan yang dekat, kamu akan cenderung menghabiskan banyak waktumu untuknya. Bahkan sebagian dari kamu mungkin akan lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau teman. Namun jika kamu memiliki kisah LDR, kamu akan punya banyak waktu untuk tetap berkumpul dengan teman dan keluarga, tanpa harus kehilangan waktu bersama pasangan.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Kenapa Orang Sunda Suka Makan Lalapan

Alat komunikasi yang aku miliki ini sudah ku anggap dirimu , aku harus terbiasa mengatur waktu kapan alat ini aku gunakan jika merasa rindu padamu. Deringan nada alat ini seolah kamu sedang berada di sampingku sedang memelukku , sedang memandang satu sama lain.

Deringan nada ini akan selalu ku dengar setiap waktu mulai dari pagi , siang , sore dan malam. Aku harap hubungan ini jangan pernah ada kata menyerah dari kita , aku ingin kita bersatu seutuhnya hingga tahun depat aku datang menjemputmu. Yang jelas aku sangat berharap padamu agar selalu menjaga hubungan ini denganku.

Kamu adalah lelaki yang hebat karena mampu bertahan sampai saat ini , terima kasih ku ucapkan padamu atas kasih sayang dan perjuangan selama ini kepadaku. Semoga saja ini akan menjadikan kita satu dan bahagia seutuhnya.

Dan kamu harus tahu.

Bahwa aku tidak peduli dengan perkataan mereka tentang hubungan kita , aku tidak ingin hubungan ini berantakan hanya karena semakin menipis keyakinan yang kita jaga. Aku percaya akan ada kebahagiaan yang nyata , yang akan kita rasakan bersama suatu hari nanti. 

Ingat baik - baik sayang...


Aku adalah bumi dan kamu adalah bintang di langit , jarak kita berjauhan namun kita saling menghiasi.

 

I LOVE YOU and  MISS YOU MY DEAR )

 

 

 

Editor: Ardi
    Bagikan  

Berita Terkait