Telaga Biru, Wisata Alam dengan Wahana Air di Cianjur

Wisata —Kamis, 30 Dec 2021 09:18
    Bagikan  
Telaga Biru, Wisata Alam dengan Wahana Air di Cianjur
Telaga Biru, Wisata Alam dengan Wahana Air di Cianjur- Pinterest

POSTPANGANDARAN- Berwisata ke alam hijau dengan keindahan yang menyejukan mata bisa memberikan energi baru di kala kepenatan aktiftas padat sehari-hari.

Tak perlu jauh-jauh, di Cianjur ada sebuah wisata Telaga biru yang memiliki pesona alam luar biasa memukau. Bukan hanya itu spot-spot foto yang isntrgamble akaan menjadi koleksi yang tidak bisa kamu dapaatkan di manapun.

Bukan hanya keindahan alamnya, daya tarik dari Telaga biru juga ada beberapa wahana permaianan air seru seperti bebek air, perahu wisata, flying fox dan beberapa wahana lain yang akan membuat kamu menjadi betah berlama-lama disini.

Untuk fasilitas di Telaga biru jangan khawatir karena wisata ini sangat memadai dan rekomended banget untuk kamu yang ingin berlibur bersama teman, keluarga atau pasangan.

Berikut ini fasilitas yang disediakan

  • Tempat parkir kendaraan
  • Warung wisata
  • Spot foto instagenic
  • Wahana permainan air
  • Perahu wisata
  • Toilet
  • Mushola

Baca juga: Pantai Amanda Ratu, Miniatur Tanah Lot di Sukabumi

Baca juga: Era Baru Para Patriot Garuda Sepak Bola

Harga Tiket dan Jam Buka Telaga biru

Untuk operasional wisatanya, Telaga Biru Cianjur buka setiap hari mulai dari jam 07.30 – 17.30 WIB.

Jika kamu berminat ke Telaga Biru harga tiket masuk Rp.5.000/orang. Dengan biaya tambahan retribusi parkir ketika anda berkunjung ke Telaga Biru menggunakan kendaraan. (Harga tiket masuk Telaga Biru Jawa Barat dan biaya tambahan lainnya bisa berubah setiap waktu)

Lokasi Telaga Biru

Lokasi dari Telaga Biru sendiri berada di Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Obyek wisata alam satu ini berjarak kurang lebih 27 km ketika anda berangkat dari pusat kota Cianjur

Jangan lupa untuk membawa kamera dan pastikan tubuh dalam keadan sehat dan vit agar wisata anda nyaman dan aman, selamat berlibur- RS

Baca juga: Drama f4 Thailand Boys Over Flowers, Benci dan Cinta

Baca juga: Era Baru Para Patriot Garuda Sepak Bola


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait