Drama f4 Thailand Boys Over Flowers, Benci dan Cinta

Hiburan —Rabu, 29 Dec 2021 09:36
    Bagikan  
Drama f4 Thailand Boys Over Flowers, Benci dan Cinta
Drama f4 Thailand Boys Over Flowers, Benci dan Cinta

POSTPANGANDARAN- Drama F4 sudah sangt dikenal pecinta hiburan drama, seri manga shojo Jepang Boys Over Flowers oleh Yoko Kamio.

Series ini memiliki banyak versi, dan yang sedang hit kali ini adalah F4 Thailand yang sudah rilis tanggal 18 Desember 2021

Drama f4 Thailand dengan judul Boys Over Flowers drama seri ini juga sebagai mitra Thailand dari waralaba Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan Cina. Diketahui jika dalam produksinya, F4 Thailand digarap oleh sutradara O Patha Thongpan yang naskahnya di tulis oleh PingPong Suwanun Pohgudsai.

Drama ini bergenre  romantis, komedi, drama. Drama F4 THailan: Boys Over Flowers ini berdurasi 45 menit dengan total 16 episode.

Drama F4 Thailand ini diperankan oleh sederet bintang terkemuka yang sangat populer di Thailand dan SEA. Para pemerannya diantaranya ada Bright Vachirawit, Tu Tontawan, Dew Jirawat, Win Metawin, dan Nani Hirunkit.

Sinopsis F4 Thailand Boys Over Flower

Drama ini masih menceirtakan tentang benci jadi cinta, berawal dari Gorya (diperankan oleh Tu Tontawan Tantivejakul) adalah gadis sederhana yang bekerja di toko bunga.

Dia lulus ujian dan diterima di sekolah bergengsi yang dihadiri orang-orang kaya. Sekolah ini diperintah oleh sebuah kelompok elit yang dikenal sebagai F4, yang terdiri dari Thyme (Bright Vachirawit Chivaaree), Ren ( Dew Jirawat Sutivanichsak), Kavin (Win Metawin Opas-iamkajorn), dan M.J. (Nani Hirunkit Changkham).

Baca juga: Era Baru Para Patriot Garuda Sepak Bola

Baca juga: Wisata Rafting Ciwayang, Wisata Menelusuri Hulu Sungai di Pangandaran

Baca juga: Situ Lengkong Panjalu, Wisata Religi Bersejarah di Ciamis

 Keempat anak laki-laki tampan ini adalah anak-anak miliarder di negaranya, anak dari pengusaha yang berpengaruh kuat. Mereka adalah para pria paling bersinar dan berpengaruh di sekolah.

Semua orang terobsesi dengan mereka. Namun, Gorya adalah satu-satunya yang bertahan dari aksi bullying mereka, membuat semua anak laki-laki terkagum-kagum, terutama Thyme, pemimpin kelompok.

 Thyme mengejarnya dengan perilaku romantis, tetapi dia tidak tertarik padanya karena kesan pertama. Dia kemudian jatuh cinta pada sahabatnya Ren, tetapi Ren jatuh cinta dengan cinta masa kecilnya.

Bagaiamana kisah mereka selanjutnya? Saksikan selengkapnya di Drama Thailand Fub Indo-  RS

Baca juga: Wisata Rafting Ciwayang, Wisata Menelusuri Hulu Sungai di Pangandaran

Baca juga: Situ Lengkong Panjalu, Wisata Religi Bersejarah di Ciamis


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait