Cedera Teja Sudah Kembali Pulih

Sepak Bola —Sabtu, 17 Jun 2023 13:33
    Bagikan  
Cedera Teja Sudah Kembali Pulih
Teja Paku Alam @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- Persib  menjalani sesi latihan pertamanya pada tur pramusim di Yogyakarta, Jumat, 16 Juni 2023. Tim asuhan Luis Milla menggelar sesi latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School.

Pada sesi latihan sore ini, penjaga gawang, Teja Paku Alam yang sebelumnya sempat mengalami cedera, kali ini sudah tidak berlatih terpisan. Ia tampak sudah bergabung dengan kiper lainnya di bawah asuhan pelatih Luizinho Passos. 

Baca juga: Pangandaran Bebas Malaria, Bupati Terima Sertifikat Eleminasi Malaria dari Kemenkes

Dalam latihan ini, Victor Igbonefo dan kawan-kawan diberikan porsi latihan dengan tensi sedang. Di beberapa sesi, seperti sentuhan dan penguasaan bola menjadi fokus pelatih asal Spanyol ini. 

Di akhir sesi, seluruh pemain menggelar small side game. Selain memberikan komando latihan, Milla pun turut serta dalam sesi small side game ini. 

Sementara itu, Dedi Kusnandar dan kiper Reky Rahayu menjalani terpisah. Keduanya harus mendapatkan latihan khusus untuk pemulihan cedera ringan yang dialaminya pada uji tanding kontra Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis, 15 Juni 2023.***

Baca juga: Indonesia Open 2023: Langkah The Daddies Terhenti

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait