Teja Berharap Made Jadi Pelatih Kiper

Sepak Bola —Selasa, 18 Apr 2023 08:52
    Bagikan  
Teja Berharap Made Jadi Pelatih Kiper
I Made Wirawan @PERSIB.co.id/Barly Isham

POSTPANGANDARAN,- I Made Wirawan secara resmi telah mengumumkan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional. Kiper Persib, Teja Paku Alam mendoakan yang terbaik untuk Made dan bisa sukses kembali di karier selanjutnya.

Teja juga mengucapkan terima kasih buat seniornya tersebut. Sebab, Teja merasa banyak ilmu dan pelajaran yang didapatkan dari Made selama berkarier bersama di Persib. Teja mengaku, Made adalah satu di antara sosok kiper terbaik di Indonesia.

"Terima kasih telah menghiasi sepak bola Indonesia selama ini. Sukses selalu untuk Bang Made, terima kasih telah mendidik kami semua, memberikan kesempatan bagi kiper-kiper junior mendapatkan ilmunya,” kata Teja, Senin 17 April 2023.

Baca juga: Safari Ramadan Digelar di Kecamatan Kalipucang

Teja berharap Made bisa melanjutkan karier sebagai pelatih kiper. Teja berharap suatu saat bisa kembali bekerja sama di lapangan dengan seniornya tersebut.

Made dinilai punya kapasitas untuk itu. Selama bersama-sama sebagai pemain, Made dinilai cakap dalam memberikan motivasi sebelum pertandingan, serta pandai dalam berkomunikasi dengan pemain.

“Semoga kedepannya bisa bersama-sama lagi, mungkin bisa menjadi pelatih. Sampai jumpa lagi,” ucapnya. ***

Baca juga: Lepas Program Mudik Gratis, Ridwan Kamil: Selamat Mudik, Selamat Sampai Tujuan

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait