Teja Paku Alam Kembali Kawal Gawang Persib

Sepak Bola —Sabtu, 24 Dec 2022 13:14
    Bagikan  
Teja Paku Alam Kembali Kawal Gawang Persib
Teja Paku Alam @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

POSTPANGANDARAN,- Teja Paku Alam kembali siap mengawal gawang PERSIB pada pertandingan menghadapi Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022. Teja yang absen di laga sebelumnya mengaku tidak sabar untuk berkontribusi dalam misi poin penun atas tim berjuluk Laskar Padjadjaran tersebut.

Teja pun berambisi membantu Pangeran Biru menutup sisa putaran pertama sistem gelembung (bubble) dengan meraih poin sempurna.

Baca juga: Resep Spicy Chicken Wings Seperti di Drakor

“Saya sebagai pemain setuju dengan apa yang dikatakan pelatih, setiap pertandingan adalah final untuk kami. Mudah-mudahan besok kami bisa melanjutkan tren positif,” ungkap kiper bernomor punggung 14 ini dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat 23 Desember 2022.

Kendati demikian, Teja tak mau menganggap enteng kekuatan Persikabo yang kini dilatih eks pelatih PERSIB, Djadjang Nurjaman itu. Rentetan hasil buruk yang didapat Persikabo selama sistem bubble ini tak bisa dijatikan patokan jika PERSIB akan merebut kemenangan dengan mudah di laga besok.

“Kita tahu semua kontestan Liga 1 ini hampir merata kekuatannya. Kami siap bekerja keras besok dan memberikan yang terbaik,” tegasnya.***

Baca juga: Presiden Jokowi Saksikan Langsung Timnas Indonesia saat Menang 2-1 dari Kamboja

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait