Buka Bersama On The Screen 2021, Inilah yang Dilakukan PKM Padaherang

Berita —Minggu, 25 Apr 2021 03:17
    Bagikan  
Buka Bersama On The Screen 2021, Inilah yang Dilakukan PKM Padaherang
Buka Bersama On The Screen 2021, Inlah yang Dilakukan PKM Padaherang (foto:Fitri)

DEPOSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Puskesmas Padaherang membagikan nasi kotak dan takjil kepada puluhan anak yat piatu dan jompo di tiga Desa yang ada di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (24/04/2021).

Pembagian nasi kotak dan takjil tersebut merupakan progam Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan tema "Buka Puasa Bersama On The Screen" yang di gelar secara serentak di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Kepala Puskesmas Padaherang Suryati mengatakan, bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama On The Screen dilaksanakan di tiga Desa terdekat, mengingat wilayah kerja PKM Padaherang sangat luas.

"Dalam kegiatan tersebut, kita bagikan bantuan makanan takjil dan nasi kotak kepada anak yatim piatu dan jompo," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Sabtu (24/04/2021).

BACA JUGA :Satuan Intelkam Polres Ciamis Bagikan 500 Paket Takjil di Pangandaran

Kata dia, untuk penyaluran bantuan progam Buka Puasa Bersama On The Screen dari PKM Padaherang terbagi tiga petugas dengan masing-masing untuk desa Kedung Wuluh, Desa Padaherang dan Desa Karangpawitan.

"Sasarannya warga yang tidak mampu diantaranya anak yatim piatu, jompo, dan juga warga yang masuk dalam data PKM," tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Kedungwuluh Nining Ratningsih mengucapkan terimakasih kepada PKM Padaherang yang sudah menyisihkan sebagian rejekinya untuk anak-anak yatim piatu dan jompo.

"Kami merasa senang dengan adanya bantuan makanan dan takjil untuk berbuka puasa, semoga menjadi berkah baik untuk petugas dari Puskesmas ataupun untuk warga yang menerima," singkatnya. (Fitri)

BACA JUGA :Diduga Balapan Liar, Sepeda Motor di Pangandaran Terlibat Kecelakaan, 1 Tewas di Tempat 1 Kritis

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait