Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 17 Pembalasan Dendam Vincenzo Kepada Babel Group

Hiburan —Sabtu, 17 Apr 2021 11:30
    Bagikan  
Drama Korea Vincenzo Cassano Episode 17 Pembalasan Dendam Vincenzo Kepada Babel Group
Song Joong Ki

POSTPANGANDARAN

Drama Vincenzo yang di bintangi Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano seorang pengacara Mafia dari Italia yang datang ke Korea untuk menjalankan missinya, sebelum kembali ke Malta ia harus mengamankam emas yang tersbunyi di bawah bangunan plaza geumga.

Dalam drama Vincenzo Episode 16 benar-benar dibuat tegang antara bahagia dan sedih juga marah, dimulai dari Vincenzo yang menyelesaikan tuduhan atas pembunuhan direktur berita harian yang sedang berkerja sama dengan babel, berkat bantuan penghuni Geumga pelaku yang sesungguhnya terungkap.

Kemudian kisah yang membuat Vincenzo menangis yang akhirnya bisa melihat ibunya yang ia tunggu selama ini dan dapat bicara dari hati ke hati dengan ibu kandungnya. Tapi tidak lama ada seorang narapidana yang membunuh ibu kandung vincenzo.

BACA JUGAAldebaran Membongkar Makam Roy, Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2021

,

Ibu vincenzo cassano dibunuh oleh narapidana yang dulu pernah membunuh tersangka yang membunuh ayah Nona Hong. Dia dibunuh ketika sedang tidur di kamar rawatnya. Ternyata orang itu merupakan suruhan Myung He dan Jang Han Suk. 

Mereka menyuruh seseorang yang baru saja keliar dari penjara untuk mencekik Ibu Vincenzo yang sedang dirawat dirumah sakit, peristiwa itu sangat meyakainkan Vincenzoz apalagi sehari sebelumnya mereka sempat berjalan-jalan bersama.

Ibu Vincenzo juga telah mengajukan sidang ulang atas tuduhan pembunuhan majikanya yang telah mati saat ingin melakukan pelecahan seksual padanya, padahal istrinya sendiri yang membiarkan mati.

BACA JUGA: Pisces Turunkan egomu dan Cancer Kamu Bohong, Ramalan Zodiak Hari Ini 17 April 2021

,

sambil memegang foto dirinya dan Vincenzo ditanganya saat meninggal di bunuh oleh suruhan Jang Han seuk, Vincenzo menjad i sangat marah dan mebuburu orang suruhan itu. 

Tanpa perasaan ia menggiring pembunuh itu sambil menyiksa untuk kerumah Jang Han Seuk, saat sampai disana ia menembakan tepat dikepala pembunuh itu hingga tewas. hal itu mengejutkan Han Suk, Myung He, Han Seo dan Pak Lee. 

terlebih kemunculan Vincenzo yang menyorotkan kemarahan, berada didepan mereka dengan pistol yang siap mengambil nyawa mereka semua.  bagaimanakah kisaha mereka selanjutnya? 

saksikan drama vincenzo sub inod epsiode 17 yang akan mundur tayang pada 24 April 2021 - RES

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait