Episode 17 Tahun Lalu The Simpsons Secara Menakutkan Meramalkan Hilangnya Kapal Selam Titanic

Hiburan —Jumat, 8 Sep 2023 15:26
    Bagikan  
Episode 17 Tahun Lalu The Simpsons Secara Menakutkan Meramalkan Hilangnya Kapal Selam Titanic
ILUSTRASI (FOTO:*PINTEREST )

POSTPANGANDARAN,- Setelah episode pertamanya ditayangkan pada tahun 1990, The Simpsons terus memprediksi beberapa peristiwa besar yang sangat akurat dalam sejarah, berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelum itu terjadi.

Dari tragedi 9/11 hingga kematian banyak selebritas, acara ini sekarang terkenal karena kemampuannya memprediksi peristiwa serius dalam sejarah, lapor Mirror.


Dan sekarang, dalam prediksi yang paling menakutkan, tampaknya The Simpsons memprediksi kapal selam Titanic yang hilang yang menjadi berita utama minggu ini. Lima penumpang berada di kapal selam yang hilang, yang diperkirakan kehabisan oksigen hari ini, tanpa lokasi di mana kapal tersebut berada.


Operasi pencarian dan penyelamatan ekstensif saat ini sedang berlangsung melintasi samudra Atlantik tengah, setelah kapal selam turis itu hilang pada hari Minggu.

Kapal selam kecil itu sedang melakukan tur ke bangkai kapal Titanic yang tenggelam, dan kontak hilang sekitar satu jam 45 menit dalam perjalanannya.
Menurut laporan, oksigen kemungkinan habis pada pukul 11 ​​​​pagi pada hari Kamis, 22 Juni, dan kekhawatiran berkembang bahwa kapal bernama Titan dapat terjebak di reruntuhan Titanic.

Dan sementara peristiwa tragis yang sedang berlangsung telah mengejutkan jutaan orang di seluruh dunia, tampaknya The Simpsons meramalkan situasi ini pada tahun 2006.

Dalam sebuah episode serial TV, ayah Homer Simpson yang telah lama hilang, Mason Fairbanks, yang menemukan harta karun dari laut, memberikan pidato yang mengerikan sebelum memulai ekspedisi.

Dia berkata: “Hari ini saya dipenuhi dengan kegembiraan. Mencari harta karun bersama putra saya yang telah lama hilang. Impian saya untuk Anda masing-masing adalah agar Anda menemukan kebahagiaan yang saya rasakan hari ini.”

Baca juga: Fakta Menarik Tentang Tembok Besar China

Homer dan ayahnya yang telah lama hilang kemudian memulai perjalanan mereka dengan kapal selam, dan menemukan sebuah kapal karam – yang berisi dua kotak berisi harta karun.

Homer mengirim radio ke rumah teman-temannya untuk memberi tahu mereka tentang penemuan luar biasa mereka, dan berkata: “Hai teman-teman. Kami menemukan harta karun itu. Ketika saya sampai di pantai, saya akan membawanya langsung ke bar.”

Namun, Homer kemudian terjebak di kapal selam dan mulai panik saat lampu rendah oksigen berkedip.
Karakter utama kemudian jatuh pingsan, dan pemirsa takut akan hal terburuk.

Namun kabar baik menyusul, ketika Homer terbangun dari koma tiga hari di rumah sakit, dikelilingi oleh keluarganya – istri Marge dan ketiga anaknya, Bart, Lisa dan Maggie.

Dengan episode yang beredar dalam beberapa hari terakhir, banyak penggemar acara tersebut kini mengklaim bahwa penulis The Simpsons sekali lagi menggunakan kekuatan psikis mereka untuk memprediksi kejadian terkini hari ini.


Satu orang tweeted: “Simpsons adalah pertama kalinya dalam sejarah tenggelamnya kapal selam ditampilkan di media. Ini bukan kebetulan.”
Yang lain berkata: “Saya tidak tahu apa yang mengejutkan mereka tentang kapal selam yang hilang di Atlantik yang turun untuk melihat sisa-sisa Titanic, Simpsons telah memperingatkan kami.''

Dan yang ketiga menambahkan: “Gila bagaimana Simpsons sudah meramalkan tentang kapal selam yang hilang.”
Telah diklaim dalam beberapa tahun terakhir bahwa Simpsons telah meramalkan banyak momen positif dan negatif dalam sejarah manusia.

Pandemi virus korona global tampaknya telah diprediksi oleh pencipta Simpsons, Matt Groening dan timnya 27 tahun lalu – ketika virus mematikan datang ke Springfield dari Asia.

Orang-orang telah mengklaim selama bertahun-tahun bahwa penulis Simpsons dapat melihat ke masa depan, dengan banyak yang menolak klaim tersebut. Seorang penulis juga mencatat bahwa ini sebagian besar kebetulan.

Tapi itu tidak menghentikan pemirsa yang khawatir bahwa beberapa prediksi mengkhawatirkan lainnya yang mereka buat masih belum menjadi kenyataan.

Baca juga: Badan Riset dan Inovasi Nasional atau BRIN Buka Rekrutmen CPNS 2023, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait