Sinopsis Ikatan Cinta Senin 12 April 2021, Aladin On The Way, Andin Mulai Tunjukan Gejala Hamil

Hiburan —Senin, 12 Apr 2021 11:11
    Bagikan  
Sinopsis Ikatan Cinta Senin 12 April 2021,   Aladin On The Way, Andin Mulai Tunjukan Gejala Hamil
Pinterest

POSTPANGANDARAN BANDUNG

Sinopsis Ikatan Cinta Senin 12 April 2021, untuk kamu penggemar Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo, Berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini.

Episode sebelumnya Aldebaran dan Andin sudah menjadi suami seutuhnya yang membuat Andin sangat merasa Bahagia begitu juga Aldebaran. 

Sekembalinya dirimah pondok pelita mereka disambut sangat bahagia oleh keluarga, episode kali ini keluarga pOndok pelita sangat mengharapkan kehadiran Aladin, anak Aldebaran dan Andin. 

BACA JUGA: Ratusan Pengunjung Padati Pantai Pangandaran, Inilah Ungkapan Bupati Jeje Soal Prokes

,

Apakah di episode kali ini Andin juga akan menunjukan tanda tanda kehamilan, mungkinkah Andin akan segera hamil dan menambah kebahagiaan mereka? 

Dalam episode sebelumnya Rendy yang mencari informasi dari hp Riki juga mendapat foto foto Elsa saat menjadi model, dari situlah Aldebaran dan Rendy menyimpulkan sesuatu.

Bahwa Riki memang memiliki perasaan suka pada Elsa sejak dulu, dan situasi ini dimanfaatkan oleh Elsa untuk memberikan kesaksian palsu. 

BACA JUGA: Yana Mulyana: Produk Lokal Harus Bangkit!

,

Hal serupa juga dirasakan Nino yang merasakan kehadiran orang ketiga antara dirinya dan Elsa karena Elsa sering menerima kiriman paket dari seseorang berupa parfum dan Bunga. 

nino akan mencari tahu siapa orang dan apa hubungannya dengan Elsa, apakah Elsa akan sadar Kebohongan istrinya? Atau dia masih akan menyalahkan Aldebaran dan Andin atas apa yang terjadi pada Elsa. 

Saksikan ikatan cinta malam ini yabg akan menampilkan kebahagiaan keluarga Alfahri dan membuat para penonton baper dengan kemesraan mereka dan super tegang dengan penyeledikan Kebohongan Elsa- Res

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait