Jangan Sampe Ketinggalan! Jadwal Siaran Langsung El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Sepak Bola —Sabtu, 28 Oct 2023 14:10
    Bagikan  
Jangan Sampe Ketinggalan! Jadwal Siaran Langsung El Clasico Barcelona vs Real Madrid
foto Twitter/@saranya

POSTPANGANDARAN,-  Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam llaga bertajuk El Clasico pada pekan ke-11 Liga Spanyol, Sabtu (28/10).Berikut jadwal siaran langsung Barcelona vs Madrid

Blaugrana saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 24 poin dari sepuluh pertandingan, hanya selisih satu poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

 Tim Catalan jelas menatap laga ini dengan penuh percaya diri, apalagi mereka belum terkalahkan sejauh ini dan ingin melanjutkan catatan positif tersebut meski menghadapi rival klasik mereka.

Pasukan Xavi Hernandez juga menyapu bersih tiga laga pertama mereka di Liga Champions dengan kemenangan, masing-masing atas Antwerp, Porto dan Shakhtar Donetsk.

Di sisi lain, Los Blancos telah menelan satu kali kekalahan ketika keok di Derby Madrid dari Atletico, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti kalah 3-1 di Wanda Metropolitano.

 Tetapi mereka berhasil bangkit dan meraih empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Sementara itu, di dua laga berikutnya mereka ditahan imbang Sevilla dan menang atas Braga di Liga Champions.

Duel Barcelona vs Madrid akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu pukul 21.15 WIB. Pertandingan

 Barcelona dan Madrid bukan hanya tampil bagus di Liga Spanyol. Di pentas Liga Champions, kedua tim sama-sama sukses menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan awal untuk menempati puncak klasemen.

Bingung cara nonton nya gmna? cek dibawah sini ya 

Baca juga: Yuk Cari Tahu, Apa yang Terjadi Jika Jaringan Ponsel Tetap Aktif Saat Naik Pesawat

Cara Menonton Barcelona Vs Real Madrid

Partai El Clasico pada jornada ke-11 La Liga 2023/24 antara Barcelona dan Real Madrid akan disiarkan di beIN Sports 3 dan live streaming Vidio pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 21:15 malam WIB.

Baca juga: Selamat Hari Sumpah Pemuda! Beriut 5 Ide Kegiatan Memperingati Hari Sumpah Pemuda


 

Editor: Admin s
    Bagikan  

Berita Terkait