Sinopsis Ikatan Cinta , Aldebaran Jadikan Andin Istri Sepenuhnya, Aladin Akan Segera On The Way, 8 April 2021

Hiburan —Kamis, 8 Apr 2021 11:01
    Bagikan  
Sinopsis Ikatan Cinta , Aldebaran Jadikan Andin Istri Sepenuhnya, Aladin Akan Segera On The Way, 8 April 2021
Image/Pinterest

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 8 April 2021 akan menceritakan tentang Aldebaran dan Andin yang akan kembali dirumah Mereka bersama Mama Rossa. 

Untuk kamu penggemar Sinetron Ikatan Cinta setia yang tidak pernah melewatkan setiap episode ikatanncinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo ini lah dia bocoran Ikatan cinta malam ini.

Episode sebelumnya Mama rossa menyambut Bahagia Kedatangan Aldebaran dan Andin, ia juga mengatakan untuk Aldebaran menjadikan Andin istri sepenuhnya tanpa keraguan, Aldebaran mengiyakan omongan mama Rossa. 

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 8 April 2021, Capricon Sedang Bucin, Gemini Mengalah

,

Di episode kali ini Andin dan Aldebaran tak akan ada lagi keraguan tentang cinta mereka dan hubungan suami istrivyang sudah sepantasnya mereka lakukan. 

karena Aladin, nama anak Aldebaran dan Andin yang di juluki oleh Kyky sudah dinanti nantikan kedatangan ny oleh keluarga besar Al Fahri.

Namun Aldebaran masih menyimpan sabuah rahasia satu lagi yang masih belum ia katakan yaitu Reyna adalah anak kandungnya bersama Nino yang Elsa titipkan di panti asuhan.

BACA JUGA: Ekspor Lobster ke Negara Jepang dari Laut Pangandaran Mencapai 80 Persen

,

Elsa sendiri merasa aman karena kedTangan Ricky yang menyelamatkannya dsn berpura pura hamili Elsa dahulu. 

Namun Ricky rupanya juga memiliki niat yang tidak baik dengan Elsa dan ingin mempermainkan Elsa, Rendy yang masih mencari tahu tentang Ricky juga mendapat informasi dari Rafael yang merupakan sepupu Ricky 

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya saksikan Ikatan Cinta malam ini yang tayang di RCTI pukul setengah 8 malam- REs

>/div>
Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait