Ikatan Cinta 30 Maret 2021, Kebohongan Elsa Akan Terbongkar di Depan Papa Surya

Hiburan —Selasa, 30 Mar 2021 11:01
    Bagikan  
Ikatan Cinta 30 Maret 2021, Kebohongan Elsa Akan Terbongkar di Depan Papa Surya
Image/@aldebaranandin.galeri

POSTPANGANDARAN

Ikatan Cinta 30 Maret 2021- sinetron ikatan cinta yang akan tayang malam ini dan menceritakan Kebohongan Elsa yang perlahan terbongkar di depan papa Surya.

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan kisah Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang di perankan oleh Amanda Manopo Berikut ini bocoran ikatan cinta dan trailer ikatan cinta.

Episode sebelumnya Akan ada konser teman band Roy di kafe Papa Surya, hal itu digunakan Andin untuk mencAri tahu siapa pemilik lipstik di kamar Roy. 

Andin juga sudah bercerita pada Aldebaran tentang Elsa yang kemungkinan membunuh Roy, karena satpam melihat mobil merah keluar dari komplek. 

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok 31 Maret 2021, Capricon Akan Mendapatkan Kebahagiaan dan Libra Saatnya Mewujudkan Impianmu

,

Selain itu Papa surya juga tahu bahwa mama Sarrah dan Elsa telah berbohong perihal foto yang di edit bukanlah sebuah foto iklan yang Elsa bintangi. 

Kebohongan Kebohongan Elsa mulai terbongkar satu demi satu hingga Elsa merasa takut dan cemas.

Ditambah lagi Angga telah meminta pada anak buahnya dengan jumalh yang banyak, demi mencari Sumarno di Bogor. 

BACA JUGA: Jelang Ramadhan, Diskoperindang Cianjur Jamin Ketersediaan Daging Sapi Banyak

,

jika sumarno di tangkap maka kali ini Angga tak akan memberikan ampunan lagi untuk Sumarno yang sudah berani berani kabur darinya. 

Lantas bagaimana reaksi Elsa selengkapnya jika semua kebohongany Terbongkar, saksikan drama Indonesia ikatan cinta malam ini, dimana Reyna juga akan bertemu dengan Aldebaran dan Andin di rumahnya utuk mengajari berenang- Res

Editor: Admin
    Bagikan  

Berita Terkait