Jelang Ramadhan, Diskoperindang Cianjur Jamin Ketersediaan Daging Sapi Banyak

Berita —Selasa, 30 Mar 2021 10:35
    Bagikan  
Jelang Ramadhan, Diskoperindang Cianjur Jamin Ketersediaan Daging Sapi Banyak
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, CIANJUR.

Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Cianjur, menjamin ketersediaan daging sapi serta harga jelang Ramadhan dan idul fitri. Selain soal stok, dinas juga menjamin harga daging tidak akan mencapai Rp150 ribu per kilogram.

Kepala Bidang Bina Sarana Perdagangan Diskoperindag Kabupaten Cianjur, Yana Kamaluddin, saat ini stock dan harga daging sapi di Kabupaten Cianjur masih terbilang aman.

"Untuk stok daging aman. Untuk harga daging saat ini juga terbilang normal yaitu Rp120 ribu per kilogram," ujarnya, Senin (29/03/2021).

BACA JUGA: Begini Kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, Tentang Penampilan Pemainnya


Harga Daging Sapi
Menurutnya adapun kedepannya ada kenaikan terhadap daging, dia menjamin harga tersebut tidak akan menyentuh Rp150 ribu per kilogram sampai idul fitri menjelang.

"Kalau di luar rumor yang beredar harga daging sapi akan tembus Rp150 ribu. Namun itu kan baru rumor. Kita jamin tidak akan sampai segitu paling mentok kisaran Rp130 ribu per kilogram," ungkapnya.

Oleh karenanya dia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak resah terhadap rumor tersebut.

Dia juga berharap harga daging sapi ini bisa tetap setabil sampai idul fitri nanti. "Harapan kita harga tetap stabil sampai idul fitri sehingga masyarakat tidak resah," pungkasnya. (Nuki)

Editor: Rony
    Bagikan  

Berita Terkait