Viral! Penjual Lumut Cantik asal Karanganyar Kelihatan Seperti ABG Ternyata Sudah Punyak Anak

Hiburan —Jumat, 26 Mar 2021 14:02
    Bagikan  
Viral! Penjual Lumut Cantik asal Karanganyar Kelihatan Seperti ABG Ternyata Sudah Punyak Anak
images

POSTPANGANDARAN

 Perempuan cantik bernama Lelina Wijayantiasal, asal Buran Wetan, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah ini mendadak ramai diperbincangkan warganet  dan viral di media sosial. Pasalnya, penjual lumut di lokasi pemancingan ini sekilas mirip Anak Baru Gede (ABG), ternyata sudah punya anak.


Sosok Lelina yang berparas manis, rambut panjang tersebut rela berpanas-panasan mengais rezeki berjualan lumut di lokasi pemancingan. Lelina sendiri baru satu bulan berjualan lumut bagi penggemar pemancing ikan.
Kecantikan Lelina Wijayanti, seperti ABG. Wajahnya awet muda. Apalagi bila tersenyum, begitu merontokkan kalbu bagi kaum lelaki. Tapi nanti dulu ya. Bagi pria jangan buru-buru jatuh hati ya. Pasalnya bila Lelina Wijayanti ini ternyata sudah beranak dua.


Suami Lelina, Sriharyanto sendiri tak mengira bila istrinya bakal menjadi viral di media sosial. Bahkan, Sriharyanto mengaku kalau dirinya tak tahu dimana foto istrinya yang viral tersebut diambil.

"Terus terang, saya tidak tahu kalau istri saya ini viral. Saya tahunya dikasih tahu teman saya yang bilang 'yan, bojomu (istrimu) viral loh di Facebook',"ujar Sriharyanto mengawali ceritanya saat ditemui MNC Portal Indonesia, di rumahnya, Rabu (24/3/2021).

BACA JUGA: Tips Berhemat namun Tetap self love dan self rewarding ,

Melonjak


Menurut Sriharyanto, setelah foto-foto istrinya menawarkan lumut menjadi viral, usahanya menjadi melonjak. Padahal sebelumnya, usaha berjualan lumut yang dia tekuni bersama istrinya tidak begitu laku sebelum foto istrinya menyebar di medsos.

Keputusan Sriharyanto berjualan lumut khusus mancing ini diambil setelah kontrak dirinya di sebuah rumah sakit di daerah Karanganyar tidak lagi diperpanjang.

Sejak saat itulah dirinya menganggur. Sebelum akhirnya bertemu dengan temannya yang menawarkan pada dirinya untuk berjualan lumut.

"Tadinya jual satu kotak lumut, sulitnya minta ampun. Sekarang laku 10 kotak lumut. Satu kotak harganya Rp5.000," imbuhnya. (Aji/Okezone)

BACA JUGA: Viral! Penjual Lumut Cantik asal Karanganyar kelihatan seperti abg ternya sudah punyak anak

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait