Viral Flirting Smile, Suzy Bagikan Teknik Senyum Setengah Gigi untuk Menarik Hati Lawan Jenis

Berita —Kamis, 12 Oct 2023 12:38
    Bagikan  
Viral Flirting Smile, Suzy Bagikan Teknik Senyum Setengah Gigi untuk Menarik Hati Lawan Jenis
*foto koreaboo.com

POSTPANGANDARAN,-  Baru ini, aktris penyanyi Korea Selatan Bae Suzy menjadi trending topik di kalangan warganet setelah dirinya menampilkan tektik senyuman menggoda atau “ flirting simle” di acara “Jo Hyun Ah’s Thursday Night”.

MC sekaligus penyanyi Hyunah meminta tips kkepada Suzy tentang cara membuat seseorang jatu cinta padanya, meratapi bahwa dia masih lajang. Ada satu tips untuk senyum yang pernah didengar pemilik nama lengkap Bae Suzy itu sebelumnya.

Kuncinya adalah menunjukan gusi kita sedikit, bukan hanya tersenyum lebar. Menurut Suzy, seseorang bisa mendapatkan tampilan tersebut dengan menutup mulut terlebih dahulu, lalu membuka bibir ke gigi.

Tersenyum dengan menunjukan sedikit gusi memang disebut dapat membuat seseorang terlihat naif dan manis. Meski demikian, Suzy mengakui bahwa jenis senyuman seperti itu mungkin akan terlihat bodoh di awal.

Semenjak viral di media sosial, sejumlah selebritas dan idola K-Pop menunjukan upaya mereka saat mencoba mengikuti gaya “flirting simle” ala Suzy.

Minji NewJeans juga menyatakan ketertarikannya untuk mempelajari teknik “flirting smile” yang dipopulerkan oleh Suzy. 

“Aku ingin menunjukkannya, tetapi terlalu berbahaya untuk membagikan foto,” kata Minji melalui aplikasi Phoning. 

Selain idola girl group, sejumlah personil boy group juga ikut-ikutan menjajal teknik senyuman eks member grup Miss A itu, salah satunya Seong Hwa ATEEZ. 

Seong Hwa dikenal kerap menirukan “flirting smile Suzy” dan telah melakukannya dalam banyak siaran langsung. Dia bahkan mengajari rekan segrupnya, San, untuk melakukan teknik senyuman tersebut. 

Sejumlah member Stray Kids yaitu Felix, Han, I.N, Lee Know, dan Hyunjin juga tak mau kalah dengan menunjukkan kemampuan mereka melakukan “flirting smile”. Namun, jika “flirting smile” Suzy dimaksudkan untuk menarik perhatian lawan jenis, Felix, dkk justru melakukannya dalam versi konyol yang membuat para penggemar terhibur. (siskasptn)

 

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait