Glenca Tepis Patah Hati dengan Ikbal Fauzi, Saat Siaran Langsung di Instragram

Hiburan —Rabu, 24 Mar 2021 14:32
    Bagikan  
Glenca Tepis Patah Hati dengan Ikbal Fauzi, Saat Siaran Langsung di Instragram
pinterest

POSTPANGANDARAN

Pemeran Rendy dalam Sinetron Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi, beberapa hari yang lalu telah melangsungkan pernikahan dengan Novia Giana Nurjanah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Minggu,21 Maret 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Penggemar Sinetron Ikatan Cinta sempat dibuat heboh dengan tersiarnya kabar ini. Pasalnya, Ikbal Fauzi digosipkan terlibat cinlok dengan Glenca Chysara pemeran Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta.

Saat prosesi pernikahan dihelat, sejumlah pemain Ikatan Cinta hadir ke acara pernikahannya. Tetapi, ada beberapa pemain yang absen dalam perinkahan Ikbal dan Novia, salah satunya Glenca. Banyak nitizen yang bingung, kenapa Glenca tidak hadir.

BACA JUGA: Menuju Piala Dunia 2022, Kanada Sudah Bersiap Mengawali Perjuangan Panjang Liga

,

Ketidakhadiran Glenca membuat publik bertanya-tanya , apakah mungkin ia patah hati karena ditinggal menikah oleh Ikbal Fauzi.

Siaran Langsung

Glenca akhirnya menjawab semua pertanyaan netizen itu melalui  siaran langsung di Instagramnya. Aktris 25 tahun itu menjawab semua teka-teki tentang hubungannya dengan  Ikbal Fauzi.

Menurut Glenca, hubungannya dengan Ikbal hanya sebatas teman. “Kita teman dekat, kita juga udah kenal lama. Dari kemarin banyak banget yang nanyain, sangkut pautin gitu, ya aku cuma mau ngejelasin, aku teman dekat sama dia,” kata Glenca seperti dikutip dari siaran langsung Instagramnya, baru-baru ini.

Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini juga meminta maaf karena tidak dapat hadir ke acara pernikahan Ikbal dan Novia. “Aku udah bilang sama dia, kemarin itu aku ada acara jadi enggak bisa datang,” ujarnya.

BACA JUGA: Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Ciamis Imbau Prokes dan Bagikan Masker

,

Mas Kawin

Terlepas dari itu, Ikbal Fauzi,   meminang Novia yang juga seoang dokter ini  dengan mas kawin emas sebesar 30 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan mas kawin berupa uang ringgit, dolar, serta real.

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Giana Nurjanah kepada engkau dengan mas kawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

"Saya terima nikahnya Novia Giana Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang saat prosesi akad nikah. (don)

Usai mengucapkan ijab kabul, para saksi tampak setuju dan menyebut bahwa pernikahan tersebut sah. Ikbal bahkan langsung menaruh mikrofon dan berdoa usai dinyatakan sah sebagai suami Novia. (Rau)

BACA JUGA:Glenca Tepis Patah Hati dengan Ikbal Fauzi, Saat Siaran Langsung di Instragram

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait