Tips dan Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Hiburan —Selasa, 23 Mar 2021 15:57
    Bagikan  
Tips dan Cara Menebalkan Alis Secara Alami
pinterest

POSTPANGANDARAN

Tips dan Cara Menebalkan Alis Secara Alami, Simak Dibawah Ini Bagi kebanyakan wanita, terutama yang beralis tipis, memiliki alis yang tebal dan rapi merupakan suatu impian. Untuk mempercantik penampilan, sebagian wanita yang memiliki alis tipis mempertebal alisnya secara instan dengan pensil alis.

Tips dan Cara Menebalkan Alis Secara Alami, Simak Dibawah Ini Cara menebalkan alis cukup beragam. Mulai dari cara yang alami, hingga melakukan sulam alis bisa Anda lakukan. Berbeda dengan prosedur sulam alis yang berisiko, cara menebalkan alis secara alami menggunakan bahan-bahan dari alam umumnya minim risiko.

Tips dan Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

1. Menggunakan kemiri
Cara pertama yang sudah terbukti dan patut dicoba yakni dengan kemiri. Pertama sangrai dulu kemiri sampai gosong, setelah itu tumbuklah sampai halus dan mengeluarkan minyak. Kemudian oleskan minyak tersebut pada alis mata anda, gunakan cutton bud agar lebih mudah dalam mengoleskannya. Terapkan cara ini saat malam hari dan biarkan semalaman.

BACA JUGA : Juventus: Cristiano Ronaldo Tetap Bersama Kami Seterusnya

,

2. Lidah buaya
Cara lainnya yakni dengan lidah buaya. Cara menggunakannya yakni ambil lidah buaya yang masih segar kemudian oleskan gel nya pada alis anda. Setelah itu biarkan beberapa saat dan yang terakhir yakni bilas dengan air sampai bersih.

3. Minyak jarak
Cara menggunakannya yakni pijat alis mata anda secara perlahan menggunakan minyak jarak, lakukan pemijatan sekitar 2-3 menit setelah itu diamkan setidaknya selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.

4. Menggunakan susu segar
Cara pertama yang dapat anda coba yakni dengan mencelupkan kapas kedalam susu, setelah itu gunakan untuk mengkompres alis mata. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan selama semalaman. Cara kedua yakni hanya dengan mengoleskan air susu saja tanpa menggunakan kompres, lakukan juga saat malam hari.

BACA JUGA : Billy Tidak Bisa Move On setelah Putus Dengan Amanda Manopo

,

5. Bawang merah
Caranya cukup dengan mengusapkan irisan bawang merah pada alis mata anda, kemudian diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air. Dalam bahan alami ini mengandung sulfur yang mampu membantu pertumbuhan alis. Namun sebaiknya lakukan cara ini dengan hati-hati, jangan sampai terkena mata karena akan pedih.

6. Kulit lemon dan minyak kelapa
Langkah pertama serut terlebih dulu kulit lemon, setelah itu campurkan dengan minyak kelapa. Celupkan kapas pada campuran tersebut lalu oleskan/usapkan pada alis anda. Terapkan cara ini pada malam hari saat hendak tidur, diamkan semalaman dan bilas alis anda pada pagi harinya.

BACA JUGA: Tips dan Cara Menebalkan Alis Secara Alami

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait