Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 23 Maret 2021,Mama Rossa Usir Al dan Andin Dari Rumah, Al Temukan Sumarno

Hiburan —Selasa, 23 Mar 2021 10:22
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 23 Maret 2021,Mama Rossa Usir Al dan Andin Dari Rumah, Al Temukan Sumarno
pinterest

POSTPANGANDARAN.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 23 Maret 2021, akan menceritakan tentang Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Pergi dari rumah karena Diusir oleh Mama Rossa.

Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan sinetron ikatan cinta berikut ini bocoran ikatan cinta malam ini yang akan tayang di jam dan waktu yang sama di RCTI

BACA JUGA :Disbudpar Kota Bandung dengan H3B Siap Berkolaborasi Promosikan Wisata , di Berbagai Daerah di kota Bandung

,

Episode sebelumnya mama Rossa akan pergi meninggalkan kediaman al Fahri, melihat itu Aldebaran melarangnya, Mama Rossa memberikan pilihan untuk dia atau Aldebaran dan Andin yang pergi dari rumah. 

Episode kali ini Aldebaran dan Andin pergi dari rumah meninggalkan Mama Rossa dan membawa Reyna, Reyna yang tak tega melihat oma nya tak bisa berbuat apa apa selain menangis dalam kebingungan urusan oranh dewasa yang ia tak tahu. 

Sementara itu Aldebaran meminta Rendy untuk menemui pak Sumarno namun sayang jadwal kontrol di rumah sakit anak pak Sumarno berubah, mereka harus mendapatkan cara lain untuk. Bisa menemukan Pak Sumarno lagi.


Dugaan kecurigaan Aldebaran benar, saat berfikir pak Sumarno aneh dan merasa sengaja menghindar ada hubungannya dengan kasus pembunuhan Roy. 

Bagaimana pun Aldebaran harus menemukan Sumarno yang ternyata telah di bayar Rp500 juta oleh Elsa untuk bungkam. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya?

Apakah Pak sumarno akan mengaku jika bertemu dengan Aldebaran atau akan berpura pura bahwa dirinya tak pernah bertemu dengan Andin Sebelum nya.

Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini dengan kidah seru yang mendebarkan hanya di RCTI, selamat menonton 

BACA JUGA: Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 23 Maret 2021,Mama Rossa Usir Al dan Andin Dari Rumah, Al Temukan Sumarno

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait