Mama Rossa Meradang, Andin dan Aldebaran Terpojok,Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 22 Maret 2021

Hiburan —Senin, 22 Mar 2021 11:02
    Bagikan  
Mama Rossa Meradang, Andin dan Aldebaran Terpojok,Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 22 Maret 2021
pinterest

POSTOANGANDARAN


Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Maret 2021 akan menceritakan tentang Mama Rodda yang tengah marah karena banyak kebohongan terbongkar mulai dari pernikahan Andin dengan Nino hingha Andin adalah terdakwa kasus Pembunuhan.

Untuk kamu yang tidak ingin melewatkan sinetron Ikatan Cinta malam ini yang diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, yang akan tayang pada jam dan waktu yang sama malam ini. 

Episode sebelumnya Mama Rossa sudah mengetahui Andin adalah mantan suami Nino dan pernah di penjara kasus Pembunuhan yang diberitakan oleh Mirna selaku teman Andin dari dulu. 


BACA JUGA: Cara Membuat Roti Goreng Madu, Cocok Buat Sarapan Pagi.

Episode malam ini Mama Rossa mencurigai Andin telah membunuh Roy dari dugaan dugaan yang mengarah padanya, Aldebaran dan Andin segera pulang ke Jakarta untuk menjelaskan semua pada Mama Rossa. 

Aldebaran yang merasa terpojok tak ingin lagi berbohong pada ibunya dan segera menyelesaikan masalah tersebut, memang akan menimbulkan masalah baru namun Andin tak bisa lagi membohongi ibu mertuanya yang sangat baik. 

Jelas Mama Rossa tidak percaya dan marah hingga membuat dia drop dan bertingkah tidak waras. Hingga Andin di jauhkan dahulu dengan Mama Rossa untuk mengindari hal hal yang tidak diinginkan.


BACA JUGA: Cancer Menemukan Titik Terang, Leo Posesif, Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 22 Maret 2021

Namun Aldebaran meemiliki rencana lain, Aldebaran segera menemui tukang ojek yang pernah bertemu dengan Andin sebagai bukti bahwa Andin tidak bersalah, dan memberi tahukan pada Mama Rossa untuk bersabar. Mencari tahu pelaku yang sebenarnya.

Namun apakah Elsa akan diam saja mendengar hal itu? Atau dia akan menemui tukang ojek yang ternyata dulu pernah di bayar oleh Elsa untuk tutup mulut. 

Saksikan kisah selanjutnya Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta nanti malam jam setengah 8 malam hanya di RCTI dan nantikan adegan mengejutkan yangembuat penasaran - RES


BACA JUGA: Mama Rossa Meradang, Andin dan Aldebaran Terpojok,Ikatan Cinta Malam Ini, Senin, 22 Maret 2021

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait