Lagi, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Padaherang Pangandaran

News —Senin, 16 Aug 2021 22:00
    Bagikan  
Lagi, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Padaherang Pangandaran
Lagi, Warga Temukan Mayat Tanpa Busana di Padaherang Pangandaran/Deni

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Warga Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa busana di kebun bambu yang berlokasi di Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Senin 16 Agustus 2021 sekitar jam 16.00 WIB.

Berdasarkan pantauan dilapangan, jasad korban yang berjenis laki-laki ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan juga belum diketahui identitasnya.

Salah seorang perangkat Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang Saeful Milah menyebutkan, penemuan mayat pria berawal dari adanya laporan dari warga yang hendak pergi ke hutan,

"Saya menerima informasi dari pak Totong, katanya sekitar jam 16.00 WIB dia menemukan mayat di kebun bambu," kata Saeful saat dihubungi wartawan, Senin 16 Agustus 2021 malam.

Setelah itu, kata dia, pihaknya bersama warga langsung mengecek lokasi ditemukan mayat di kebun bambu yang berada di daerah pegunungan perbatasan antara Desa Karangmulya dengan Desa Kedungwuluh.

Baca juga: Salesman Hebat (3), Mau Survive dan Income Tinggi di Era Pandemi?

Baca juga: Seorang Pemulung di Banjar Tega Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 4 Bulan

"Ketika sampai dilokasi, saya melihat korban tanpa busana dan tidak ditemukan identitas korban, bahkan jasad korban sudah menimbulkan aroma bau, kemudian saya melaporkan ke Polsek Padaherang," terangnya.

Saeful menerangkan, pihaknya bersama Kepolisian Sektor Padaherang juga tim medis dan relawan SAR Gabungan akan melakukan evakuasi mayat tersebut.

"Malam ini akan kami evakuasi mayat yang tak dikenal itu," tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait penemuan mayat pria tanpa busana dan tanpa identitas. (Deni)

Baca juga: Food Recipes, How to Make Spicy Kecombrang Sambal Tempting

Baca juga: Jamasan Pusaka, Tradisi Ritual Masyarakat Jawa Setiap Bulan Suro

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait