6 Tahun Ibu Hilang Tanpa Jejak, Anak : Kami Sekeluarga Selalu Menantikan Ibu Pulang

Berita —Minggu, 1 Aug 2021 22:29
    Bagikan  
6 Tahun Ibu Hilang Tanpa Jejak, Anak : Kami Sekeluarga Selalu Menantikan Ibu Pulang
6 Tahun Ibu Hilang Tanpa Jejak, Anak : Kami Sekeluarga Selalu Menantikan Ibu Pulang (foto: Iqbal)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Enam tahun sudah berlalu, namun perempuan bernama Rosikem (50) warga Dusun Patinggen 1 (satu) Rt 09/02 Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat yang hilang tanpa kabar itu masih belum diketahui keberadaannya.

Keterangan yang diperoleh dari pihak keluarga. Pada tahun 2015 lalu Rosikem berpamitan kepada suami bernama Ato Sugiarti (57) dan anaknya pergi ke Bogor untuk mengantar temannya yang akan kondangan (undangan,red). Sejak komunikasi terakhir pada waktu dia (ibu) ngasih tahu bahwa sudah tiba di kota Bogor sampai sekarang Rosikem menghilang tanpa kabar.

Salah satu anak Rosikem, Fikri (22) mengatakan, bahwa pihak keluarga sejak dari dulu sudah melakukan pencarian kemana-mana, mulai dari kota Hujan (Bogor) Tangerang hingga ke Pulau Sumatera.

"Waktu tahun 2015 tepatnya 6 tahun yang lalu, ibu pamitan ke bapak mau pergi ke bogor, tujuannya waktu itu mengantar temannya yang mau undangan," ungkapnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Minggu (01/08/2021).

Baca juga: BPBD Pangandaran : Pemakaman Jenazah yang Terpapar Mulai Menurun

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 10 Sub Indo, Monster itu Tidak Dibuat Tapi Dibangkitkan


Pada saat itu, kata Fikri, ibunya (Rosikem) sempat diantarkan oleh bapaknya (Suami,red) ke full bis jurusan Bogor sekitar habis magrib.

"Setelah tiba di Bogor, ibu sempat menelpon ke bapak ngasih tahu kalau ibu sudah sampai di Bogor, itu pun hanya satu kali telepon dan ibu mengaku handphonenya hilang," ungkap Fikri.

Karena nomor handphone ibu gak aktif, Fikri menceritakan, bapaknya berusaha menghubungi nomor telefon teman ibunya yang diantar ke Bogor itu.

"Menurut keterangan dari temannya ibu, waktu itu ibu saya sedang membeli handphone baru dan katanya sempat pamit mau di antar sama teman sekolahnya di bogor," bebernya.

Namun, lanjut dia, setelah menerima kabar terakhir bahwa ibu sedang membeli handphone baru bersama temanya itu, ibu hilang kontak misterius, bahkan sampai sekarang yang waktunya sudah 6 tahun lamanya.

Baca juga: Drama Korea Voice 4 Episode 14 End Sub Indo, Jam Penghakiman

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Polisi Bekuk Elsa Tersangka Pembunuh Roy yang Mencoba Kabur

"Kami bersama keluarga sudah mencoba mencari keberadaan ibu ke mana-mana, bahkan sempat menanyakan kepada orang pintar juga, namun sampai saat ini belum ada hasil," tutur Fikri dengan kelopak mata berkaca-kaca.

Fiikri merupakan anak kedua dari pasangan Ato dan Rosikem, dia berharap ibunya bisa diketahui keberadaannya dan bahkan keluarga selalu menantikan kepulangan sang ibu agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Bagi warga masyarakat yang melihat atau mengetahui keradaan ibunya diharapkan bisa mengabari pihak keluarga melalui nomor telefon 0822-1901-0228.
(Iqbal)

Baca juga: Mahasiswa Unsoed Racik Rempah-Rempah Jadi Jamu Peningkat Imun Bernama Yompimpah

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 2 Agustus 2021, Capricorn Moment Termanis, Leo Hari yang Hangat

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait