TXT Konser dan Sapa Penggemar di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Hiburan —Selasa, 6 Sep 2022 15:34
    Bagikan  
TXT Konser dan Sapa Penggemar di Jakarta, Ini Harga Tiketnya
TXT akan sapa penggemar di Jakarta.* (FOTO: Pinterest)


POSTPANGANDARAN,- TXT menjadwalkan tur konsernya di Jakarta dengan tajuk TOMORROW X TOGETHER pada 12 Oktober 2022 mendatang di ICE BSD. MOA harap segera bersiap!

Para penggemar dibuat berdebar setelah promotor yang membawa TXT mengadakan konser di Indonesia mengunggah informasi terkait konser pertama TXT di Indonesia.  Applewoord selaku promotor konser TXT memberikan detail mengenai konser yang akan digelar pada Oktober mendatang itu.

“Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga MOA!  Angkat moabongmu dan bersiap untuk TOMORROWX TOGETHER WORLD TOUR IN JAKARTA!” tulis Applewood di media sosial yang diunggah pada Minggu (04/09/2022).

Baca juga: Alternatif Wisata di Pangandaran Selain Pantai

Konser TXT kali ini akan menjdi konser yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Berapa harga tiketnya? Simak harga tiket konser TXT di Jakarta di bawah ini.

Untuk  yang merupakan bagian dari MOA member, presale pada Selasa, 6 September pukul  10 pagi hingga 7 September jam 10 pagi.  Sedangkan untuk tiket umum, akan dibuka keesokan harinya pada Rabu, 7 September mulai dari pukul 7 malam.

Ada 3 kategori tiket. Yaitu VIP, Blue dan Pink (semua kategori standing).  Ini dia harga tiket konser TXT di Jakarta. VIP: Rp 3 juta, Blue: Rp 2, 5 juta dan Pink: Rp 1,5 juta.  Pihak promotor juga memberikan benefit untuk tiap pembelian tiket VIP yaitu akses untuk mengikuti checksound, satu VIP Laminated Pass dan lanyard juga early entry untuk masuk venue lebih awal.* (PARISAINI R  ZIDANIA)

Baca juga: Rahasia Kunci tengkorak, Misteri yang Membuatmu Merinding

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait