Rahasia Kunci tengkorak, Misteri yang Membuatmu Merinding

Horror —Selasa, 6 Sep 2022 15:27
    Bagikan  
Rahasia Kunci tengkorak, Misteri yang Membuatmu Merinding
The Skeleton Key.* (FOTO: Tangkapan layar)


POSTPANGANDARAN,- Seorang perawat bernama Caroline mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai perawat di Rumah Sakit, ia memilih untuk bekerja sebagai perawat pribadi. Ia pun melamar di kediaman rumah Ben Devereaux, setelah melihat iklan lowongan kerja di surat kabar.

Ben Devereaux mengalami kelumpuhan, sehingga membutuhkan seseorang untuk membantunya. Awalnya sahabat Caroline melarangnya karena rumah itu berada di di kawasan perkebunan, Terrebone Parish, Lousiana, AS. Yang sekitarnya masih banyak hutan dan rawa-rawa. Namun Caroline tetap bekerja di sana meski mendapat penyambutan kurang baik dari Violet istri Ben yang kurang senang dengan kehadiran orang asing. Namun akhirnya ia menerima Caroline dengan bujukan Luxe pengacara dari keluarga Devereaux.

Sehari tinggal di sana, Caroline yang diberi kunci semua pintu di rumah itu menemukan hal aneh di ruangan loteng rumah. Apalagi cerita dari Violet bahwa suaminya ditemukan jatuh dan akhirnya stroke di ruangan itu. Beberapa kejadian aneh juga menimpa dirinya dan Ben. Ketika Ben mendadak kabur dari atap padahal dirinya lumpuh total. Ia juga melihat wajah Ben berubah ketika berhadapan dengan cermin.

Baca juga: Dorong Tumbuhnya Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat, BUMDes Kelola Desa Wisata

Hal itu membuat Caroline penasaran dan membuka ruangan terlarang di atas loteng. Betapa mengejutkannya karena banyak ditemukan benda-benda aneh di dalam toples seperti sesuatu yang diawetkan, dan tengkorak. Kartu dan buku kitab aneh juga ditemukan dengan album foto keluarga sebelumnya beserta selipan mantra-mantra. Mengetahui ada yang janggal, Caroline mencari tahu apa yang terjadi dengan semua itu. Ia pun bertanya pada sahabatnya, dan mengungkapkan kalau seseorang di rumah itu menganut aliran voodo yang membahayakan.

Ia juga mencari tahu apakah hal itu yang membuat Ben akhirnya mengidap kelumpuhan dan bersikap aneh. Diluar dugaan, Violet istri Ben juga tahu hal itu namun tak ingin dan bahkan menghalangi Caroline untuk berbuat sesuatu.

Bagaimana kisah mereka selengkapnya? Temukan jawabanya dalam sebuah film horor misteri berjudul “The Skeleton Key” yang bisa kamu saksikan di Netflix.  Meski ini bukan film baru, tapi tetap seru untuk kita tonton kala senggang.* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Misteri “Pintu Terlarang”, Ini Sinopsisnya

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait