Banyak Drakor Baru di Bulan Februari Ini, Cek Infonya!

Hiburan —Kamis, 3 Feb 2022 00:11
    Bagikan  
Banyak Drakor Baru di Bulan Februari Ini, Cek Infonya!
Twenty Five Twenty One

POSTPANGANDARAN,- Mencari referensi Drakor terbaru? Tepat memasuki bulan yang penuh cinta di Februari 2022, deretan Drama Korea siap menemanimu. Bagi kamu pecinta drama asal Negeri Ginseng, berikut ini 5 Drama Korea yang tayang di Bulan Februari 2022.

1. Twenty-Five Twenty One

Nam Jo Hyuk akan menemani kamu di pertengahan Bulan Februari ini. Setelah sukses dengan “Start Up” bersama Bae Suzy, kali ini Nam Jo Hyuk berakting bersama Kim Tae Ri. Drama ini menceritakan tentang kisah asmara, perjuangan cinta dan karier anak muda yang terdampak krisis ekonomi global pada 1998. Na He-doo (Kim Tae-ri) adalah atlet anggar nasional yang timnya dipulangkan, dan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk) adalah putra tertua yang pekerja keras dan seorang reporter. Drama ini tayang pada tanggal 12 Februari 2022.

2. Forecasting Love and Weather

Drama ini sangat dinantikan penayangannya. Peran utamanya Song Kang yang sedang naik daun dan Park Min Young. Park Min-young memerankan Jin Ha-kyung, pegawai yang disiplin yang ingin memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sementara Song Kang sebagai Lee Si-woo adalah anggota tim yang santai dan sangat cerdas. Drama ini tayang di tanggal 12 Februari 2022.

3. Thirty Nine (39)

Drama ini menjadi comeback-nya Son Ye Jin yang juga menjadi incaran para penggemar untuk segera menontonnya. “Thirty Nine” menceritakan persahabatan 3 orang yang memasuki usia 39 tahun yaitu Ha Mi-jo (Son Ye-jin) yang merupakan seorang dokter kecantikan, Jung Chan-yeong (Jeon Mi-do) pelatih akting, dan Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun) seorang manajer di sebuah pusat perpustakaan. Drama ini tayang pada tanggal 16 Februari 2022.

4. A Business Proposal

A Business Proposal adalah Drama Korea dari novel web yang diadaptasi menjadi webtoon. Mengangkat genre komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta menggantikan temannya. Drama ini diperankan oleh Ahn Hyo Seop yang telah membius para penonton dengan aktingnya di The Lover Red Sky. Ia dipasangkan dengan Kim Sejeong dalam drama ini. A Business Proposal tayang pada tanggal 21 Februari 2022.

Baca juga: Pasien Tanpa Gejala Dihimbau Pengobatan di Rumah

5. Juvenile Justice

Netfix kembali mengeluarkan Drama Korea andalannya berjumlah 10 episode di akhir Februari 2022. “Juvenile Justice” mengusung kehidupan pengadilan dan hukum. Drama ini mengangkat kasus-kasus kejahatan yang dilakukan oleh anak dibawah umur. Tokoh utamanya hakim perempuan tangguh dan dingin Shim Eun-sok (Kim Hye-soo) yang terkenal akan ketidaksukaannya pada anak-anak. “Juvenile Justice” tayang pada 25 Februari 2022.

6. Military Prosecutor Doberman

Akhir Februari ini, “Military Prosecutor Doberman” hadir menemani para pecinta Drakor. Besutan TVn ini, berkisah tentang Do Bae-man (Ahn Bo-hyun) seorang jaksa yang acuh tak acuh dan merasa tidak terikat dengan pekerjaannya. Sementara itu, Cha Woo-in (Jo Bo-ah) adalah putri tunggal dari keluarga kaya yang memilih menjadi jaksa militer. Bisa ditebak bagaimana jalan cerita selanjutnya? Drama ini tayang pada tanggal 28 Februari 2022.

Jangan sampai terlewat!* -RESTY

Baca juga: Kabar Terbaru! Nam Da Reum Jalankan Wajib Militer

Editor: Putri
								
    Bagikan  

Berita Terkait