Nantikan Season 2, Akankah Single Inferno Kembali Tayang?

Hiburan —Minggu, 3 Apr 2022 12:02
    Bagikan  
Nantikan Season 2, Akankah Single Inferno Kembali Tayang?
"Single Inferno" season satu.* (FOTO: Pinterest)

POSTPANGANDARAN,- Reality Show ‘Single Inferno’ nampaknya mencuri perhatian para penonton Netflix. Acara pencarian jodoh di sebuah pulau terpencil ini sempat hits dan dinantikan season keduanya.


Dalam “Single Inferno” pertama, diikuti oleh 13 orang dari berbagai kalangan, yang terdiri dari 7 orang pria dan 6 orang wanita. Mereka dipertemukan untuk saling mengenal satu sama lain hingga timbul kecocokan diantara mereka.

Baca juga: Seakan Membalas Lagu “Hati-hati di Jalan” Tulus, Titi Dj Rilis Lagu “To Lose”


Para kontestan datang dan tinggal bersama di sebuah pulau terpencil. Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi seperti membatasi jatah makanan dan minuman. Lalu setiap kontestan dilarang mengungkap umur dan profesi masing-masing selama acara berlangsung, kecuali mereka berhasil kencan ke Paradise.


Dalam episode final Single’s Inferno season pertama, mereka telah memilih dan memutuskan status hubungan masing-masing. Namun, reality show ini dikabarkan akan menayangkan season 2.

Baca juga: “The Nun”, Misteri Kematian Biarawati


Melansir dari Allkop pada 24 Maret, outlet media mengungkapkan 'Single's Inferno' saat ini sedang casting untuk musim baru, dan telah dikonfirmasi untuk penayangan kedua. Namun, Netflix mengklarifikasi, "Tidak ada yang diputuskan mengenai produksi musim kedua 'Single's Inferno'."


Akankah ada season kedua?* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Selamat Tinggal Mutiara Hitam, Terdegradasi dari Liga 1

Editor: Aldy
								
    Bagikan  

Berita Terkait