Lee Seung Gi Gandeng Lee Se Young dalam Drama Terbaru 'Love According to the Law'

Hiburan —Kamis, 7 Apr 2022 13:27
    Bagikan  
Lee Seung Gi Gandeng Lee Se Young dalam Drama Terbaru 'Love According to the Law'
Lee Seung Gi Dipasangkan dengan Lee Se Young dalam drama terbaru 'Love According to the Law'.* (FOTO: Twitter/Naver)

POSTPANGANDARAN,- Setelah sukses memerankan drama Korea Vagabond dan Mouse, Lee Seung Gi kini kembali berperan dalam sebuah drama bersama Lee Se Young.  Hal ini disampaikan KBS 2TV bahwa aktor Lee Seung-gi dan Lee Se-young telah dipilih sebagai peran utama dalam sebuah drama berjudul 'Love According to the Law', Kamis (07/04/2022).

Melansir dari  Naver, drama ini akan rilis pada tanggal 29 Agustus 2022. 'Love According to the Law' merupakan drama yang diadaptasi dari web novel populer dengan judul yang sama.  Drama ini menggambarkan romansa antara jaksa dan pemilik bangunan, penyewa dan pengacara secara empat dimensi.

Lee Seung-gi berperan sebagai Kim Jeong-ho, mantan jaksa yang disebut 'monster genius' di masa lalu.  Lee Se-young berperan sebagai Kim Yu-ri, seorang pengacara dengan penampilan cantik dan kepribadian yang agak eksentrik.

Lee Seo Young sendiri merupakan artis yang sudah sering wara-wiri di drama Korea.  Beberapa diantaranya yakni Vampire Detective (2016), The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop (2016), The Best Hit (2017) dan The Crowned Clown (2019).* (RESTIYAN NINGSIH)

Baca juga: Pembangunan di Jawa Barat Sesuai Target, Ridwan Kamil Suarakan Optimisme 2022

Baca juga: Tampil Memukau, Jungkook BTS “Selebriti Berbusana Terbaik” Grammy Awards 2022

Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait