6 Drama Korea Tayang Bulan Juni 2021, Siap Mencabik-cabik Isi Hati, Ada Penthouse 3 dan Voice 4

Hiburan —Kamis, 3 Jun 2021 16:23
    Bagikan  
6 Drama Korea Tayang Bulan Juni 2021, Siap Mencabik-cabik Isi Hati, Ada Penthouse 3 dan Voice 4
6 Drama Korea Tayang Bulan Juni 2021, Siap Mencabik-cabik Isi Hati, Ada Penthouse 3 dan Voice 4/twitter

DANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Memasuki bulan Juni Bersiaplah untuk tontonan seru yang bikin Baper, Buat kamu penggemar drama Korea pastinya sudah menanti beberapa Drama Asal negeri Ginseng ini akan tayang.

Sudah tak sabar? Drama di bulan Juni ini menampilkan beberapa drama yang pastiya bikin kamu baper dan gagal Move On.

Ada apa aja sih di bulan ini? Ini dia Drama Korea yang akan tayang di bulan juni ini.

Baca juga: Cukang Taneuh, the Mystical but Exotic Green Canyon Pangandaran Tourism Object

  1. Penthouse 3

Berakhir sukses di musim kedua, drama paling menguras emosi yakni The Penthouse akan menyuguhkan konflik lebih intens dan mendebarkan di musim ketiga. The Penthouse 3 bakal membuka tabir atas nasib Logan Lee (Park Eun Seok) yang terkena ledakan bom mobil pada akhir episode The Penthouse 2.Si Penthouse 3 ini akan bertambah seru dengan pemain tambahan.

  1. Mothly House

Dibintangi oleh Jung So Min, drama Monthly House berkisah tentang perempuan muda bernama Na Young Won (Jung So Min) yang bekerja sebagai editor majalah Monthly House.  Namun, sudah sepuluh tahun bekerja, ia belum juga memiliki rumah sendiri. Saat ini, ia tinggal di rumah sewa bulanan. Meski menyewa, So Min tetap merawat dan menjaga rumah sewanya layak rumah sendiri.

Baca juga: Penyebar Video Bugil Open Bo Ditangkap, Pelaku adalah Pacar Korban

Baca juga: Drama Korea Racket Boys 2021 Sub Indo, Kisah Pemain Bulu Tangkis

  1. Hospital Playlist 2

Drama yang sudah ditunggu-tunggu penegmar selanjutnya adalah Hospital Playlist 2 Melanjutkan musim pertama, drama Hospital Playlist 2 masih diperankan oleh aktor-aktris ternama Korea Selatan, yakni Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Shin Hyun Bin, dan Kim Dae Mung. Di musim kedua, Hospital Playlist 2 bakal menyuguhkan alur cerita yang lebih seru dan memberikan jawaban atas akhir kisah menggantung di musim sebelumnya.

  1. Voice 4

Diperankan oleh Lee Ha Na, Seung Yoon dan Song Seung Hoon menceritakan kisah Kang Kwon Joo, seorang polisi perempuan dengan bakat pendengaran luar biasa. Ia pergi ke Pula Jeju untuk mencegah aksi kejahatan di tengah musim liburan. Kali ini, Kwon Joo bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang mencari tahu pembunuh adik perempuannya bernama Derrick Cho (Song Seung Heon). Drama ini juga melanjutkan kisah sekual sebelumnya Voice 1, 2 dan 3

Sinopsis Drama Korea Voice 4, Aksi Lee Ha Na dan Song Seung Heon dalam Panggilan Darurat

Seung Yoon dan Song Seung Hoon

  1. Love (ft. Marriage and Divorce 2)

Menjadi drama tersukses TV Chosun, drama Love (ft. Marriage and Divorce) kembali dengan musim kedua yang menghadirkan lebih banyak pengkhianatan dan aksi balas dendam. Drama yang dibintangi oleh Sung Hoon, Lee Min Young, Park Joo Mi, dan Lee Tae Goon ini bakal tayang pada 12 Juni 2021, setiap hari Sabtu jam 21:00 KST.

  1. A Blue Spring From Afar

Drama adaptasi webtoon yang dibintangi oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah, Lee Sin Young ini menceritakan tentang kehidupan ketiga mahasiswa di usia 20-an dengan latar belakang berbeda. Ada Yeo Joon (Park Ji Hoon) yang berasal dari keluarga kaya, lalu ada Kim So Bin (Kang Min Ah) dengan kondisi keluarga kurang harmonis, serta Nam Soo Hyun (Lee Sin Young) si pintar yang punya kesulitan keuangan.

Itulah beberapa drama yag akan menemani kamu di bulan juni/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Virgo Hindari Stress, Sagitarius Hindari Cinta Berlebihan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 Juni 2021, Sagitarius Nikmati Hidup, Leo dan Scorpio Sedang Labil


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait