Drama Korea Racket Boys 2021 Sub Indo, Kisah Pemain Bulu Tangkis

Hiburan —Kamis, 3 Jun 2021 08:14
    Bagikan  
Drama Korea Racket Boys 2021 Sub Indo, Kisah Pemain Bulu Tangkis
Drama Korea Racket Boys 2021 Sub Indo, Kisah Pemain Bulu Tangkis

PANGANDARAN, DEPOSPANGANDARAN

Drama terbaru dengan Genre yang bisa membuat kita kembali bersemangat dengan tampilan cerita yang layak banget untuk kamu tonton adalah Rocket Boys.

Racket Boys dibintangi oleh Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Son Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon dan yang lainnya,

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 Juni 2021, Sagitarius Nikmati Hidup, Leo dan Scorpio Sedang Labil

Drama ini berjumlah 16 Epsiode dengan durasi 70-85 menit seiap upisodenya. tayang perdana pada 31 Mei 2021 lalu dan episode terbaru bakal tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST (waktu Korea).

Racket Boys bercerita tentang klub bulu tangkis sekolah menengah di Sekolah Menengah Haenam Seo, yang sedang berada dalam kondisi buruk.

Cerita yang disajikan cukup seru, yakni tentang bagaimana menghadapi tantangan untuk mengembangkan anak laki-laki dan perempuan berusia enam belas tahun, agar menjadi pemain bulu tangkis tingkat nasional.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Virgo Hindari Stress, Sagitarius Hindari Cinta Berlebihan

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 Juni 2021, Sagitarius Nikmati Hidup, Leo dan Scorpio Sedang Labil

Dikisahkan pula bagaimana mereka tumbuh saat berpartisipasi dalam kejuaraan atletik junior.

Ra Yeong Ja (Oh Na Ra), seorang pemain bulu tangkis legendaris, sekarang menjadi pelatih klub tersebut. Ia membantu perjuangan anak-anak itu meraih mimpi menjadi idola bulu tangkis.

Drama ini sangat disukai banyak orang Beberapa diantaranya adalah karena orang di balik dan di depan layar serial Racket Boys. Mereka yang telah menyaksikan serial ini bahkan langsung memberi kesan positif. Warganet yang belum menonton ikut penasaran dengan serial tersebut.

Selain itu Kombinasi dua kreator berbakat, yaitu sang sutrada dan penulis Jung Bo Hun (Prison Playbook), membuat serial ini berada di tangan yang tepat. Tak hanya itu, aksi aktor veteran Kim Sang Kyung dan Oh Na Ra yang berperan sebagai pelatih, serta beberapa bintang muda berbakat hadir di sini.

Bukan hanya mengangkat cerita yang fress dengan menceritakan para pemain bulu tangkis, namuan drama Racket boys juga memiliki adegan yang lucu dan bisa menghibur kamu/RS

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Virgo Hindari Stress, Sagitarius Hindari Cinta Berlebihan


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait