Scarlett Terancam Diboikot Gegara Felicya Angelista Diduga Pro Israel, Sempat Unggah Video Israel Diserang Hamas

Berita —Selasa, 7 Nov 2023 14:30
    Bagikan  
Scarlett Terancam Diboikot Gegara Felicya Angelista Diduga Pro Israel, Sempat Unggah Video Israel Diserang Hamas
Felicya Angelista pro Israel ( Foto Tangkap Layar Instagram/@FelicyaAngelista )

POSTPANGANDARAN,-  Selebritis sekaligus pengusaha produk kecantikan, Felicya Angelista menjadi perbincangan di media sosial setelah mengunggah video yang menyoroti konflik Hamas Israel.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (7/10/2023), ia terlihat terisak karena kasus yang sedang memanas dan menyebabkan korban jiwa.

“Saya Felicya Angelista, di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan yang terjadi antara Israel dan Palestina,” kata Felicya pemilik skincare merek Scarlett itu.

Namun bukannya mendapai simpati dari publik, Felicya justru dikecam oleh netizen di kolom komentar. Hal ini karena pemilihan kata “peperangan” yang ia gunakan dalam video tersebut.

Felicya mengungkap bahwa ia turut prihatin dengan kondisi anak-anak dan perempuan yang menjadi korban di Gaza, Palestina.

"Sebagai seorang ibu, melihat anak-anak yang menjadi korban, teruma di Gaza, Palestina, melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan," ujar Felicya.

Tapi tak sejalan dengan ucapannya, dari video barunya itu, ia justru semakin menunjukan sikapnya yang pro Israel.

Di pertengahan videonya, Felicya menampilkan video serangan teror Hamas kepada Israel. Apalagi, ia menampilkan keterangan tulisan di video yang menjelaskan jenderal Israel mengaku tak bisa melindungi anak-anak Israel dari gempuran Hamas. Hal tersebut semakin bikin netizen marah.

Beberapa dari warganet mencurigai niat baiknya dan bahkan menuduhnya menyuarakan pendapat pro-Israel secara diam-diam.

Beberapa netizen juga mengkritiknya dengan menyebut bahwa klarifikasi tersebut mungkin dilakukan untuk menghindari boikot terhadap produk kecantikan miliknya.

"JANGAN BILANG PRO PALESTINA CUMA KARENA TAKUT PRODUKNYA DIBOIKOT???!!," tulis akun @dinaraulia0_

“Yaah apakah produknya perlu diboikot juga ini gaes?,” tulis akun @meiliacandra

"Kamu kenapa nangis mb? Takut diboikot kh produkmu? Apa gimana?," tulis akun @rsma.cn

Baca juga: Yuk Mengenal Makna Buah Semangka untuk Palestina, Sebagai Dukungan Palestina

“Mba kalo emg pro ke yang agak laen hati nuraninya itu gapapa ko, jujur aja. biar ga abu2 gini. kalo kaya gini keliatan kamu cuma cari aman supaya bisnismu gak turun aja hehe,” tulis akun @putrijmashyfa

Hingga berita ini tayang belum ada pernyataan resmi dari Felicya Angelista atas tuduhan yang dilakukan oleh netizen kepadanya.

Baca juga: Hasil Fiorentina vs Juventus 0-1, Gol Tunggal Kemenangan Dicetak Fabio Miretti,


Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait