Ribuan Massa di Kota Cimahi Longmarch Bela Palestina

Berita —Minggu, 12 Nov 2023 23:03
    Bagikan  
Ribuan Massa di Kota Cimahi Longmarch Bela Palestina
Ribuan Warga Kota Cimahi ikuti longmarch dalam Gerakan Bela Palestina di Alun-alun Kota Cimahi, Minggu (12/11/2023). (Foto:Bagdja)

POSTPANGANDARAN,-  Ribuan massa dari berbagai Ormas Islam dan Ormas lainnya seperti Ormas Sundawani pimpinan Ferry Rustandi Wijaya longmarch untuk membela Palestina, di Alun-alun Kota Cimahi, Minggu (12/11/2023).

Longmarch tersebut diikuti dari  berbagai wilayah Kota Cimahi, massa titik kumpulnya di Alun-alun Cimahi untuk mendengarkan ceramah dari ustad-ustad di Cimahi dan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Palestina dibebaskan dari penjajahan Israel.

Hadir pada kesempatan tersebut PJ Walikota Cimahi, Dicky Saromi yang ikut berorasi diatas mobil, Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain, Ketua MUI Kota Cimahi Alan Nur Ridwan, Kepala Kesbangpol Mardi Santoso, Dandim 0609 Cimahi, Letkol Arm Boby, dan unsur Forkopimda lainnya.

Ketua DPD Sundawani Kota Cimahi, Ferry Rustandi Wijaya menegaskan, Ormas Sundawani sangat mengutuk keras terhadap zeonis Israel.

“Kita selalu mendoakan dan memberikan support kepada warga Palestina, untuk kermerdekaan dan kesejahteraan dan kedamaianya rakyat Palestina,” ucap Ferry.

Ditambahkan Ferry, yang menurunkan massanya sebanyak 150 ikut melakukan longmarch Bela Palestina itu, dengan tandas pihaknya merasa miris dengan kekejaman zeonis Israel yang tidak berperikemanusiaannya membantai masyarakat jajahannya yaitu Palestina.

“Tidak ada kata lain, sekali lagi kita hanya bisa memberikan support dan mendoakan dari jauh khususnya umat muslim di Palestina, supaya diberikan kekuatan dan mukjizat dari Allah SWT menjadi negara merdeka,” tegasnya.

Baca juga: Panik Kena Boikot, Brand Kosmetik Rose All Day Klarifikasi Usai Tuduhan Pro Israel

Tidak lupa Ferry mengucapkan rasa terimakasih pula kepada PJ Walikota, Dandim 0609 Cimahi dan aparatur sipil lainnya ikut mensukseskan Gerakan Bela Palestina ini.

Baca juga: Piala Dunia U17, Bima Sakti Minta Pemain Bermain Lepas Saat Hadapi Ekuador

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait