Kehancuran Israel Sempat Diramalkan Albert Einstein Sejak Dulu

Hiburan —Sabtu, 5 Jun 2021 15:23
    Bagikan  
Kehancuran Israel Sempat Diramalkan Albert Einstein Sejak Dulu
Kehancuran Israel Sempat Diramalkan Albert Einstein Sejak Dulu / twitter

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Albert Einstein sempat meramalkan keruntuhan Israel saat dia diminta membantu mengumpulkan dana untuk sel-sel teror Zionis. Sepuluh tahun sebelum negara itu mendeklarasikan kemerdekaannya pada 1948 di atas tanah yang dicuri dari rakyat Palestina, Albert Einstein menggambarkan pembentukan Israel yang diusulkan sebagai sesuatu yang bertentangan dengan sifat esensial Yudaisme.

“ Jika Kehancuran Menimpa kita( Yahudi’israel) di Palestina itu adalah kesalahan inggris( yang telah menyebabkan seluruh kegagalan ini sejak pertama kali. Inggris merupan penguasa Palestina pasca terlepas dari Turki Ottoman) juga ini kesalahan dari organisasi teroris di dalam jajajran tubuh yahudi”

Baca juga: Video Dokter Kandungan Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Bikin Geger Media Sosial

Demikian diungkapkan Einstein dalam artikel yang ditulis Yvonne Ridley di Middle East Monitor. Setelah melarikan diri dari Hitler di Jerman dan akhirnya menjadi warga negara Amerika Serikat (AS), Einstein tidak membutuhkan pelajaran seperti apa fasisme itu.

Tidak perlu jadi seorang jenius untuk melihat proyek Zionis yang disebut Israel akan hancur berantakan. Namun, ada seorang jenius yang meramalkan kematian Israel saat dia diminta membantu mengumpulkan dana untuk sel-sel teror Zionis.

Baca juga: Laut Syaiton: Segitiga Bermuda di Lautan Pasifik

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 5 Juni 2021, Capricorn dan Pisces Menyesal, Cancer Jaga Image

“Sepuluh tahun sebelum negara itu mendeklarasikan kemerdekaannya pada 1948 di atas tanah yang dicuri dari rakyat Palestina, Albert Einstein menggambarkan pembentukan Israel yang diusulkan sebagai sesuatu yang bertentangan dengan sifat esensial Yudaisme,” ucap Yvonne Ridley dalam artikel di Middle East Monitor.

Setelah melarikan diri dari Hitler di Jerman dan akhirnya menjadi warga negara Amerika Serikat (AS), Einstein tidak membutuhkan pelajaran tentang seperti apa fasisme itu.

Salah satu fisikawan terbesar dalam sejarah, dan didukung beberapa intelektual Yahudi terkenal lainnya, Einstein melihat kekurangan dan garis patahan itu pada 1946 ketika dia berbicara kepada Komite Penyelidikan Anglo-Amerika tentang masalah Palestina.

Dia tidak mengerti mengapa Israel dibutuhkan. “Saya percaya itu buruk,” ungkap Einstein saat itu.

Dua tahun kemudian, pada 1948, dia dan sejumlah akademisi Yahudi mengirim surat ke New York Times untuk memprotes kunjungan Menachem Begin ke Amerika Serikat.

Dalam surat yang terdokumentasi dengan baik, mereka mengecam Partai Herut (Kebebasan) pimpinan Begin. “Partai politik yang sangat mirip dalam organisasi, metode, filosofi politik, dan daya tarik sosialnya kepada partai Nazi dan Fasis,” ujar Einstein dan para akademisi Yahudi.

Herut adalah partai nasionalis sayap kanan yang kemudian menjadi Partai Likud yang dipimpin Benjamin Netanyahu sekarang.

Baca juga: Mengaku Hamil, Lucinta Luna Terancam Masuk Penjara, Kok Bisa?

Baca juga: Nonton Drama Korea The Penthouse 3 Episode 1 Full Sub Indo, Hari Kebebasan

 


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait