Kronologi Kecelakaan Rendy Kjarnett & Lady Nayoan, Menyebabkan Tulang Iga Lady Retak

Berita —Kamis, 3 Aug 2023 13:35
    Bagikan  
Kronologi Kecelakaan Rendy Kjarnett & Lady Nayoan, Menyebabkan Tulang Iga Lady Retak
Tangkap Layar Instagram @Lady Nayoan

POSTPANGANDARAN,- Ade Fauzan yang merupakan manajer dari Rendy Kjaernett mengatakan bahwa  Lady Nayoan  mengalami retak tulang iga pasca kecelakaan tunggal di Jati Bening, Jawa Barat. Untuk  Rendy Kjaernett  Ade mengatakan mengalami beberapa luka di bagian tangan, badan dan leher yang lecet akibat benturan

Ketika, dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin, 31 Juli 2023 itu, Rendy yang membawa mobil tersebut. Kecelakaan tunggal itu sampai-sampai membuat mobil tersebut terbalik dan air bag-nya keluar.

Saat kecelakaan terjadi, Lady duduk di kursi penumpang, sementara yang menyetir mobil adalah Rendy. Karena kejadian itu, Rendy mengalami luka, sementara Lady memar-memar. 

“Sempat, karena Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak,” ucap Ade Fauzan saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (1/8/2023).

Namun dokter akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi tubuh Lady pasca Kecelakaan tersebut.

"Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar, apa nggak masih proses di situ," kata Timoty Ezra Simanjuntak dilansir dari Tribunnews, Selasa (8/1/2023).

Sementara itu, kondisi Rendy Kjaernett cukup parah.

Baca juga: Persib Bidik Kemenangan Kedua Saat Jamu Bali United

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait