Hadir di Podcast Densu Rendy Kjarnett : Tato Itu Obat Gue

Berita —Rabu, 5 Jul 2023 10:25
    Bagikan  
Hadir di Podcast Densu Rendy Kjarnett : Tato Itu Obat Gue
Tangkap Layar yt @CURHAT BANG Denny Sumargo

POSTPANGANDARAN,- Isu perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, membuat artis Rendy Kjaernett akhirnya muncul di podcast Denny Sumargo.

Setelah menggegerkan dunia maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh Lady Nayoan, kini Rendy Kjaernett blak-blakan soal perasaannya pada istri Jeje Govinda itu.

Rendy Kjaernett kembali dengan klarifikasinya di channel YouTube Denny Sumargo.

Video berdurasi 57 menit itu dimulai dengan Rendy yang membagikan foto anak-anaknya ke Denny Sumargo atau yang sering dipanggil densu. 

Aktor sinetron tersebut kemudian menceritakan perasaannya yang terkejut saat pertama kali istrinya mengunggah bukti-bukti perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. 

“Kaaaaget banget. Semuanya tiba-tiba went dark,” ungkapnya

Rendy sendiri merasa amat bersalah telah menyakiti Lady, menurutnya Lady adalah seseorang yang menganggap dirinya penting. Ibu dari anak-anaknya tersebut bahkan pernah begitu berjasa mempertemukan Rendy dan ayah kandungnya yang telah lama berpisah. 

Namun, Rendy juga menjelaskan bahwa sumber permasalahan dari semua ini, karena ia tidak sanggup menambah beban istrinya jika menceritakan kesalahan yang ia perbuat pada Lady. 

Baca juga: Perbaiki JIS, Erick Thohir Ingin Suporter Pulang dengan Selamat

“Dia punya masalah juga. Dia itu hidupnya sendiri. Sebelum ketemu sama gue, dia survive sendiri. Jadi buat gue, untuk gue cerita nambahin beban itu lagi ke dia, itu ga adil buat gue. Apalagi untuk kesalahan yang gue buat sendiri, untuk kebodohan-kebodohan yang gue buat sendiri,” jabarnya.

“Gua juga udah ada perasaan. Iya lah (ada rasa cinta),” kata Rendy Kjaernett saat jadi bintang tamu di Podcast Denny Sumargo.

Karena rasa cinta itu, suami Lady Nayoan itu sampai membuat tato wajah adiknya Raffi Ahmad seperti perempuan bergaya Amarican Indian di punggungnya.

“Berapa besar perasaan lu sampai akhirnya jadi tato? Bener itu tatonya dia?” tanya Denny Sumargo.

Rendy pun langsung membenarkannya.

“Iya. Bukan (Lady Nayoan),” kata Rendy Kjaernett tegas.

Rendy mengaku buat tato tersebut karena sakit hati dengan istrinya yang telah melaporkannya ke polisi, sehingga ia butuh obat penawarnya.

“Gua sakit. Kepala lo sakit, obat. Ya gue cuma mikir ya, (tato itu) obat gua,” sambungnya.

Baca juga: PENURUNAN STUNTING, 1,5 Juta Kader PKK Jalankan Strategi Konvergensi


Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait