Lebih dari 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 Dibubarkan

Berita —Sabtu, 5 Nov 2022 10:24
    Bagikan  
Lebih dari 30 Orang Pingsan, Konser NCT 127 Dibubarkan
The Link Jakarta.*(FOTO: Twitter)

POSTPANGANDARAN,- Konser NCT 127 dibubarkan buntut dari banyaknya penonton yang pingsan selama acara berlangsung. Para penontotn pun sempat panik ketika diminta untuk bubar.

Menurut kabar yang beredar di media sosial, para member NCT 127 sempat meminta NCTzen untuk tertib dan sedikit mundur ke belakang.

Namun, NCTzen tidak mendengarkan pesan tersebut. hal ini membuat selama acara berlangsung, ada beberapa fans yang tumbang.

Konser NCT 127 terpaksa dibubarkan polisi lantaran terjadi dorong-mendorong para penggemar kea rah panggung. Hal ini membuat lebih dari 30 orang jatuh pingsan dan polisi harus mengambil tindakan tegas.

Baca juga: Pahit Manis Rumah Tangga di Film Kopi Pahit

“Kepolisian melihat kondisi saat ini sesuai dengan perjanjian kami dengan pihak promotor, karena sudah 30 orang pingsan, maka kepolisian menghentikan konser ini,” ujar pihak kepolisian.

Pihak promotor lantas meminta NCTzen untuk meninggalkan venue sesegara mungkin. NCTzen juga tidak diperbolehkan utnuk berdiam lama kumpul-kumpul di sekitar ICE BSD.

Sementara itu, NCTzen yang tidak terima, meneriaki pihak promotor dengan meminta refund uang tiket. (PARISAINI R ZIDANIA)

Baca juga: Misteri RSK Tayu Pati, Rumah Sakit Peninggalan Belanda

Editor: Zizi
								
    Bagikan  

Berita Terkait